Free Trial! 7 Hari Gratis Vision+ Premium, Segera Daftar & Nikmati Deretan Tayangan Dahsyatnya!

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 23 Oktober 2021 23:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 23 598 2490707 free-trial-7-hari-gratis-vision-premium-segera-daftar-nikmati-deretan-tayangan-dahsyatnya-bLP3SvG4TE.jpg Vision+ tawarkan free trial berlangganan gratis selama 7 hari. (Foto: MNC Media)

JAKARTAVision+ sebagai platform over-the-top (OTT) terlengkap menyediakan konten-konten berkualitas dari tayangan lokal, internasional hingga Vision+ Originals. Seluruh layanan streaming Vision+ itu bisa diakses lengkap dan tanpa batas dengan berlangganan Vision+ Premium. 

Menariknya, Vision+ memberikan gratis Vision+ premium selama 7 hari untuk registrasi pertama. Dengan paket premium Vision+, pelanggan bisa menikmati semua layanan premium secara gratis, mulai dari 10.000 jam tayang video on demand, ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan judul Vision+ originals. 

Setelah 7 hari, pengguna bisa memilih paket yang tersedia sesuai dengan kebutuhan pengguna. Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ mengatakan, "Kami memberikan gratis 7 hari Vision+ premium agar pengguna bisa mengeksplor konten-konten Vision+. Dengan Vision+ premium, pengguna dapat mengakses seluruh konten Vision+." 

Setelah free trial 7 hari, pengguna dapat mengakses kembali Vision+ premium, membeli paket berlanggganan seharga Rp10.000 untuk belangganan 7 hari, Rp30.000 untuk berlangganan 30 hari, Rp 80.000 untuk berlangganan 90 hari, hingga Rp 200.000 untuk berlangganan 1 tahun. 

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id. Untuk Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter).

Atau, Anda dapat menghubungi WhatsApp 0888 8000 001. Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!*

Baca juga:

Fitur Hemat Kuota Bikin Nyaman, Streaming di Vision+ Makin Asyik!

Dikecam Imbas Bacaan Salat, Nikita Mirzani: Video Gue Dipotong

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini