Rico Verald dan Dimas Aditya dalam Peran di Tutur Tinular

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 598 2488136 rico-verald-dan-dimas-aditya-dalam-peran-di-tutur-tinular-GYMsFCB02b.jpeg Dimas Aditya di Tutur Tinular (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Serial kolosal yang melegenda dan memiliki penggemar fanatik yaitu Tutur Tinular akan siap menghibur pemirsa Televisi. Di produksi oleh MNC Pictures, tayang perdana mulai 21 Oktober 2021 di layar MNCTV.

Nama yang sudah tidak asing lagi dalam dunia seni peran di sinetron kolosal Tutur Tinular yaitu Rico verald. Rico Verald memulai debutnya sebagai pemain Tutur Tinular pada tahun 2011, semenjak membintangi sinetron kolosal tersebut ia dikenal sebagai spesialin pemain sinetron kolosal tersebut.

Tutur Tinular

BACA JUGA:

Ini 3 Rekomendasi Film Warner TV di PLAYBOX, Ada Pikachu, Looney Tunes hingga Swamp Thing

Tak Jalani Karantina Covid-19, Rachel Vennya: Aku Siap Terima Sanksi

Kemampuan berakting Rico Verald sudah tidak diragukan lagi, ia pun punya pesona sejak bermain sinetron kolosal tutur tinular. tak heran dirinya memiliki banyak penggemar.

Nama Dimas Aditya sudah tak asing lagi di telinga kita dan di dunia entertain, wajahnya yang kalem dan tenang membuat ia sering mendapat peran yang baik-baik pula.

Dimas pun memiliki tantangan tersendiri dalam mengambil peran dalam sinetron, ia merasa tertantang jika mendapatkan peran yang flamboyan dan puitis.

Diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S. Tijab, Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar, kekinian serta di dukung teknologi mutakhir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih “grande”.

Jangan sampai terlewatkan aksi para pendekar di 'Tutur Tinular' yang akan mulai tayang pada 21 Oktober 2021 pkl 21.15 WIB. Hanya di MNCTV..

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini