Tak Jalani Karantina Covid-19, Rachel Vennya: Aku Siap Terima Sanksi

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488100 tak-jalani-karantina-covid-19-rachel-vennya-aku-siap-terima-sanksi-RVBlFnJGQl.jpg Rachel Vennya. (Foto: Instagram)

RACHEL Vennya mengakui kesalahan jika dirinya tak menjalani karantina sama sekali sepulang dari Amerika Serikat. Ia menyesali perbuatannya dan siap menerima sanksi hukuman.

"Betul, aku pulang Amerika dan aku gak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan" ujar Rachel dalam kanal YouTube Boy William yang dikutip pada Senin (18/10/21).

Baca Juga: Rachel Vennya: Aku Tidak Sama Sekali Karantina di Wisma Atlet

Setelah itu, Rachel meminta maaf kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kasus ini. Ia juga menegaskan akan siap menjalani sanksi.

"Aku siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan. Aku akan jalani itu semua" ujarnya.

Rachel sadar bahwa apapun alasannya tidak dapat dibenarkan, namun ia mengaku memiliki alasan tersendiri mengapa ia sampai tidak menjalani karantina.

"Perlakuan aku ini salah dan gak ada pembenaran sama sekali. Alasan aku juga gak bisa dibenarkan sama sekali dan gak bisa diterima. Tapi emang alasan ku itu karena pengen ketemu sama anak-anak tapi itu bukan alasan yang tepat" katanya.

Ibu dari Xabiru dan Chava ini juga tidak merasa bahwa privilege atau keistimewaannya sebagai seorang selebriti, sehingga membuatnya bisa lolos dari karantina. Hal ini diakui Rachel murni kelalaiannya.

"Aku gak merasa bahwa itu previlege, as a person aku salah dan aku lalai dalam melakukan kewajiban aku sebagai warga Indonesia," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini