Tutur Tinular: Dangdi dan Dwipangga Bertengkar, Kamandanu Berusaha Melerai

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 26 Oktober 2021 17:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 26 598 2492069 tutur-tinular-dangdi-dan-dwipangga-bertengkar-kamandanu-berusaha-melerai-4iRVInHrD1.jpeg Tutur Tinular (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Sinetron kolosal ‘Tutur Tinular’ selalu menghadirkan kisah seru persaingan antara Arya kamandanu dan Arya Dwipangga dengan berlatar Kerajaan Singasari dan Kerajaan Majapahit ini menampilkan aksi bela diri yang sangat memukau dengan jalan cerita yang menarik dan selalu membuat penasaran para pemirsa disetiap episodenya. Sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan garapan rumah produksi MNC Picture ini tayang setiap Selasa-Minggu, pukul 21.30 WIB.

Diangkat dari drama radio terpopuler di era 90-an karya S. Tijab, Tutur Tinular akan tampil lebih baru, segar, kekinian serta di dukung teknologi mutakhir serta lokasi shooting yang sangat menunjang keseruan dan membuat drama seri ini akan tampil lebih “grande”.

Tutur Tinular

 BACA JUGA:

Pesan Haru El Barack untuk Vincent Verhaag: Ayah Jangan Tinggalkan Aku

Dispatch Ungkap Fakta Hubungan Kim Seon Ho dan Mantan Kekasih

Tutur Tinular menghadirkan Tya Subiakto sebagai music arranger yang memiliki kualitas dan prestasi di nasional maupun internasional. Tak hanya itu, Tutur Tinular menggandeng sebagai pengarah laga yang memiliki segudang pengalaman di dunia perfilman di tanah air.

Tutur Tunilar menjadi spesial dengan kehadiran bintang muda berbakat seperti Dimas Aditya, Rico Verald, Agatha Valerie, Claudia Andhara dan beberapa artis papan atas lainnya, akan bersinergi dengan nama besar yang melegenda seperti Willy Dozan yang dikenal sebagai artis film dan sinetron action diyakini akan membuat aksi laga di Tutur Tinular terasa hidup dan natural. Selain itu kehadiran Elly Ermawatie pengisi suara yang suaranya sangat dikenal di sandiwara radio seolah akan menghidupkan kembali kerinduan terhadap Tutur Tinular.

Kisah bermula ketika Dangdi menyebarkan berita bahwa Nariratih dan Dwipangga telah melakukan perbuatan diluar batas. Rakriyan Wuru (ayah Ratih) langsung menghajar Dangdi dan terjadi pertarungan diantara mereka.

Sementara itu, Wirot membawa gerobak berisikan Ranubaya yang terluka harus menghadapi pendekar suruhan Tong Bajil dan Dewi Sambi. Wirot tertekan beruntung muncul Sakawuni menolongnya. Pendekar suruhan Bajil dan Sambi dikalahkan, Sakawuni membantu Wirot menuju Tuban.

Arya Kamandanu muncul melerai Dangdi dan Wuru, akhirnya Rakriyan Wuru mengetahuinya dan sangat marah kepada Nari Ratih. Di sisi lain, Kamandanu pulang dan terpaksa menceritakan semuanya kepada ayahandanya, Hanggareksa pun marah besar dan menghajar Arya Dwipangga.

Nari Ratih sangat sedih ketika melihat Kamandanu sedang bersama Palastri. Apakah Nari Ratih tetap mencintai Kamandanu atau berpaling ke Dwipangga ? Saksikan terus terus sinetron kolosal ‘Tutur Tinular’ tayang setiap hari, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.

Program sinetron ‘Tutur Tinular’ merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini