Kamandanu Selamatkan Nari Ratih dari Siksaan Dwipangga, Saksikan Tutur Tinular di MNCTV

MNC Media, Jurnalis · Rabu 03 November 2021 19:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 03 598 2496300 kamandanu-selamatkan-nari-ratih-dari-siksaan-dwipangga-saksikan-tutur-tinular-di-mnctv-HT1qWck58U.jpg Cuplikan sinetron kolosal Tutur Tinular. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Sinetron kolosal Tutur Tinular kali ini berkisah tentang Kamandanu dan Hanggareksa yang mampu taklukkan Adipati Kurawan. Bahkan Hanggareksa nyaris membunuh Adipati Kurawan namun dicegah oleh Kamandanu.

Mereka kemudian memutuskan untuk pulang. Di kediaman Hanggareksa, Dwipangga terus menyiksa Nari Ratih. Beruntung, Kamandanu muncul untuk menyelamatkannya. Hal ini dimanfaatkan oleh Palastri untuk menyirep Dwipangga hingga terjadi pertarungan antara dua saudara tersebut.

Sementara itu, Meurah Silu dan Agam membantu Gayatri mengadapi empat pendekar Iblis Walirang. Terjadi pertarungan sengit hingga akhirnya dua pendekar jahat itu tewas. Disisi lain pasukan Gelang-Gelang pimpinan Kebo Mundarang dan Sakawuni terus menyerang warga.

Ini membuat pasukan Singasari pimpinan Banyak Kapuk (Ayah Sakawuni) turun tangan untuk memberikan bantuan. Sinetron Tutur Tinular diperankan sederet aktor dan aktris ternama, seperti Rico Verald (Arya Kamandanu), Arya Dwipangga (Dimas Aditya), dan Varissa Camilla (Dewi Sambi).

Aktris Agatha Valerie (Nari Ratih), Claudia Andhara (Mei Xin), Elli Ermawati (Nyi Rongkot), Willy Dozan (Mpu Ranubaya), Rio Alba( Mpu Hanggareksa), dan Van Jhoov (Tong Bajil) juga turut membintangi sinetron populer ini.

Saksikan terus terus sinetron produksi MNC Pictures yang merupakan rumah produksi terbesar di Indonesia ini. MNCTV akan menayangkan Tutur Tinular setiap hari, pukul 21.30 WIB.*

Baca juga:

Kamandanu Selamatkan Raden Wijaya, Saksikan Tutur Tinular di MNCTV

Cerita Sheila Marcia Bertahan Hidup dengan Gaji Suami Rp2 Juta per Bulan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini