Gemasnya Amanda Manopo dan Arya Saloka Berdebat Makan Bakso di Pinggir Jalan

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 18 Oktober 2021 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 18 33 2488173 gemasnya-amanda-manopo-dan-arya-saloka-berdebat-makan-bakso-di-pinggir-jalan-kjQeK4wzZK.jpeg Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Setiap hari ada saja tingkah interaksi pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) yang membuat para penonton sinetron Ikatan Cinta terhibur.

Bukan aksi romantis Aldebaran kepada Andin, tapi kali ini pemirsa Ikatan Cinta dibuat terhibur karena perdebatan Andin dan Aldebaran saat adegan makan bakso. Adegan yang ditayangkan dalam Ikatan Cinta episode Minggu 17 Oktober semalam, memperlihatkan Andin yang tiba-tiba ngidam ingin menyantap bakso di pinggir jalan.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

- Sinopsis Ikatan Cinta 18 Oktober 2021: Aldebaran Kesal Tahu Nino Panggil Reyna dengan Sebutan Anakku

Rico Verald dan Dimas Aditya dalam Peran di Tutur Tinular

Meski ragu, tapi akhirnya Aldebaran mengikuti kemauan Andin untuk makan bakso sederhana pinggir jalan. Andin terlihat tak sabar ingin segera menyantap semangkuk bakso lengkap dengan sambal.

Aldebaran yang khawatir akan kesehatan Andin dan sang jabang bayi, langsung menginstruksikan sang pedagang bakso agar bakso untuk Andin harus diracik tanpa menggunakan penyedap rasa dan tanpa sambal sama sekali.

Mendengar perintah Aldebaran, Andin langsung protes karena ia tetap ingin mau menyantap bakso dengan sambal walau hanya 1 sendok makan. Menolak permintaan Andin, Aldebaran langsung memerintahkan kalau sambalnya hanya boleh setengah sendok, Andin terus berdebat dengan Aldebaran kalau ia tetap ingin sambalnya 1 sendok full.

Bingung dengan perdebatan soal takaran sambal dari Andin dan Aldebaran, sang pedagang bakso terlihat akhirnya langsung memberikan semangkuk sambal agar Andin bisa menakar sendiri ukuran sambal yang ingin dimakan.

Perdebatan sederhana Aldebaran dan Andin soal takaran sambal di bakso ini pun, seperti mengutip akun Instagram, ‘alandineynaa’, Senin (18/10/2021) membuat para penonton Ikatan Cinta terhibur sekaligus gemas karena tingkah pasangan suami istri tersebut.

“Sederhana banget lihat kayak gini saja bikin adem hati dan pikiran. Imun langsung naik 100 persen,” komentar netizen. 

“Lucu mas Aldebaran dan mama Andin berdebat soal sambel,” kata yang lain. 

“Banyakin scene Aldebaran dan Andin ,imun lebih baik kalau dibuat kita-kita tersenyum bahagia,” pinta netizen. 

“Perkara makan baso saja debatnya enggak kelar-kelar ya salaam,” seloroh netizen lainnya. 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini