Ikatan Cinta 15 Oktober 2021: Irvan Bantu Tangkap Peneror, Elsa Kabur dari Panti Rehabilitasi

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 598 2486890 ikatan-cinta-15-oktober-2021-irvan-bantu-tangkap-peneror-elsa-kabur-dari-panti-rehabilitasi-U7eyNfWBuu.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 15 Oktober 2021 (Foto: RCTI)

JAKARTA-  Sinetron Ikatan Cinta 15 Oktober 2021 semakin membuat penasaran. Dalam episode kali ini, Irvan (Oka Antara) makan membantu keluarga Alfahri untuk menangkap si peneror yang selama ini mengincar mama Rosa (Sari Nila).

Dikutip dari akun Instagram @ikatancinta.mncp, Aldebaran (Arya Saloka) sangat setuju dengan rencana om Irvan yang tersusun dengan rapi untuk menjebak peneror. Diketahui, mama Rosa sebelumnya ditelpon oleh peneror. Memintanya untuk datang sendirian di sebuah taman, untuk membayar semua perbuatan yang diduga dilakukan oleh mama Rosa.

"Saya setuju dengan rencana om. Tersusun dengan rapi," kata Aldebaran.

Ikatan Cinta

BACA JUGA:

Rachel Vennya Kabur saat Karantina, Satgas Covid-19: Proses Hukum Sedang Berjalan

Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews: Kisah Persahabatan 3 Dekade Abdel dan Temon

"Makasih banyak lho, udah dibantu sejauh ini," sahut Andin

Irvan kemudian menyebutkan Andin (Amanda Manopo) juga merupakan salah satu anggota keluarganya yang dia punya selain Jessica. Sehingga ia bertekad untuk membantu sang keponakan. 

Di sisi lain Elsa, Jessica dan Neneng (Glenca Chysara, Larasati Nugroho, dan Mariana Putri) kabur dari panti rehabilitasi pasien gangguan jiwa.

Salah satu dokter tempat rehabilitasi tersebut langsung menelepon papa Surya (Surya Saputra), mengabarkan bahwa Elsa kabur bersama kedua temannya itu.

"Astaghfirullahaladzim, kok bisa dok? Terus gimana dok?" Tanya papa Surya.

Sebelumnya Elsa yang merencanakan dan mengajak Neneng dan Jessica untuk kabur dari tempat rehabilitasi. Sebab Jessi berhalusinasi, ia akan menikah dengan Adi kekasihnya.

Lantas bagaimana nasib keluarga Alfahri, apakah rencana om Irvan akan berhasil. Kemudian Elsa, Neneng dan Jessica apakah akan segera tertangkap? Saksikan tayangan Ikatan Cinta malam ini pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan RCTI+.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini