Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews: Kisah Persahabatan 3 Dekade Abdel dan Temon

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 15 Oktober 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 15 598 2486819 ngobrol-bareng-gus-miftah-inews-kisah-persahabatan-3-dekade-abdel-dan-temon-02vzXjXp1I.jpg Abdel dan Temon membahas persahabatan 30 tahun mereka di Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Setiap orang pasti pernah mendambakan sosok seorang sahabat sejati yang mampu menerima dalam kondisi apapun. Sahabat yang menegur bila salah dan mendukung di kala benar. 

Sama halnya dengan Abdel dan Temon yang telah bersahabat sejak tahun 1992 dan sudah hampir 3 dekade bersama. Hubungan itu, tak luput dari perselisihan yang sempat membuat mereka menjauh satu sama lain. 

Bahkan persoalan materi pernah hampir merenggut persahabatan mereka. Namun, ikan kuat di antara keduanya membuat mereka kembali berdamai dan melanjutkan persahabatan itu. 

Kepada Gus Miftah, Abdel berbagai tips untuk mengembalikan persahabatan yang sempat merenggang. “Semakin tua, setelah mengenal banyak orang, semakin sadar bahwa semua orang punya pandangan berbeda,” tuturnya.

Dia menambahkan, “(Pandangan yang berbeda itu) tidak perlu disatukan. KIta hanya perlu menerima perbedaan saja. Karena kalau kita mencoba menyatukan perbedaan, pasti tidak akan bisa.” 

Selain itu, persahabatan 30 tahun juga membuat Abdel dan Temon saling mengenal kepribadian satu sama lain. Mereka menilai, pengalaman merupakan guru dan pelajaran terbaik dalam hidup. 

Kisah persahabatan Abdel dan Temon bisa ditonton dalam Ngobrol Bareng Gus Miftah, hanya di iNews TV, pada Jumat (15/10/2021), pukul 21.00 WIB. Program ini juga dapat disaksikan dengan mengakses www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.*

Baca juga:

Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews: Pratiwi Noviyanthi Bantu ODGJ di Jalan

Krisdayanti Menangis saat Didoakan Pendeta, Warganet Beri Respons Sinis


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini