Tak Hadir Pemeriksaan, Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Kesehatan Olivia Nathania Drop

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486334 tak-hadir-pemeriksaan-kuasa-hukum-ungkap-kondisi-kesehatan-olivia-nathania-drop-yRAysaB5vR.jpeg Kuasa Hukum Ungkap Kondisi Kesehatan Olivia Nathania Menurun (Foto: Instagram)

JAKARTA- Olivia Nathania tidak hadir dalam agenda pemeriksaan tambahan yang rencananya dilaksanakan pada hari ini, Kamis (14/10/2021), di Polda Metro Jaya. Menurut kuasa hukum anak Nia Daniaty itu, kliennya tidak hadir lantaran kondisinya yang stres hingga membuatnya drop.

Diketahui akibat hal itu, pihak kuasa hukum Olivia Nathania pun menyambangi Polda Metro Jaya untuk memberikan surat pemberitahuan terkait kondisi kliennya itu yang diakuinya tengah drop.

Olivia Nathania

BACA JUGA:

Jauh dari Sorot Media, Ternyata Istri Andy Lau Mantan Ratu Kecantikan

Pengakuan Mengejutkan Benny Simanjuntak di Tengah Proses Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

“(Kondisinya) drop. Masih belum bisa kita bilang fit untuk melakukan pemeriksaan lanjutan. Bisa juga (stres) kemarin karena pemeriksaan itu yang 9 jam,” ujar Yusuf Titaley S.H saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (14/10/2021).

Menurut penuturan Yusuf Titaley, mungkin saja kondisi yang dihadapi kliennya itu kini tengah alami depresi atas kasus yang menyeret namanya dan suaminya kini.

“Pastilah (depresi) ya namanya juga manusia kan. Apapun juga ya pasti depresi lah,” ujarnya.

Sebagai informasi, pemeriksaan lanjutan Olivia Nathania itu pun akan dilanjutkan minggu depan tepatnya hari Senin, 18 Oktober 2021.

Selanjutnya, kuasa hukum Olivia Nathania menuturkan bahwa agenda selanjutnya akan ada pemeriksaan terkait laporan yang diajukan terhadap kliennya itu.

“Kalau untuk pemeriksaan lanjutan itu, mungkin seputar kasus yang dilaporkan. Itu saja yang bisa kita laporkan,” ujarnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini