Pengakuan Mengejutkan Benny Simanjuntak di Tengah Proses Cerai Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 14 33 2486267 pengakuan-mengejutkan-benny-simanjuntak-di-tengah-proses-cerai-jonathan-frizzy-dan-dhena-devanka-Ct6E9Ht3W9.jpg Benny Simanjuntak. (Foto: Instagram)

BENNY Simanjuntak, paman Jonathan Frizzy, memutuskan tak lagi ikut menanggapi masalah perceraian sang keponakannya dengan Dhena Devanka. Dia yakin Ijonk dan Dhena bisa menyelesaikan masalah rumah tangganya.

"Ini terakhir saya tampil untuk urusan perceraian Ijonk," tulis Benny unggahan Instagramnya pada Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Kronologi Rachel Vennya Kabur saat Karantina Sepulang dari AS

Sebagai paman yang sudah dianggap seperti ayah sendiri, Benny berharap Jonathan Frizzy bisa lebih bisa bertanggung jawab atas masalah pribadinya.

"Biar Ijonk lebih dewasa dan bisa membangun diri utk bisa bertangggung jawab dan tidak nganggap saya saingan juga," tulis Benny lagi.

Unggahan Benny Simanjuntak ini kemudian direspons oleh para netizen. Mereka mendukung keputusannya mundur dari masalah perceraian sang keponakan.

"Setuju Om Ben. Ijonk sudah bukan anak kecil lagi. Biar dia bertanggung jawab atas pilihan hidupnya," ujar netizen.

"Setuju Om, terlalu lama dituntun. Sudah waktunya jalan," sahut netizen yang lain.

Seperti diketahui, Dhena Devanka melayangkan gugatan cerai Jonathan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Agustus 2021. Alasan pertengkaran dan dugaan perselingkuhan mendasari keputusan Dhena menggugat cerai.

Jonathan dan Dhena menikah pada 27 Mei 2012. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai tiga orang anak, Zoe Joanna Frizzy, Zac Jaden Frizzy, dan Zayn Jounden Frizzy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini