Arya Saloka Tak Berkedip Lihat Kecantikan Amanda Manopo

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Oktober 2021 04:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485707 arya-saloka-tak-berkedip-lihat-kecantikan-amanda-manopo-yn96pMWMmb.jpg Arya Saloka tak berkedip melihat kecantikan Amanda Manopo di Ikatan Cinta (Foto: RCTI)

JAKARTA- Semakin hari penonton dan penggemar setia serial drama Ikatan Cinta, dibuat gemas dengan sikap romantis pasangan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) sebagai suami-istri.

Contohnya baru-baru ini, saat adegan keduanya hendak pergi menghadiri pesta pernikahan Pangeran (Verrel Bramasta) dan Putri (Ranty Maria). Dalam video yang diunggah oleh akun chanel Youtube Layar Drama RCTI, terlihat Aldebaran sudah tak sabar karena lama menunggui Andin yang berdandan.

Amanda Manopo

 BACA JUGA:

- Valerie Thomas Tanya Soal Kapan Hilang Keperawanan, Ini Jawaban Anya Geraldine

Baim Wong Minta Maaf kepada Kakek Suhud, Netizen: Itu Hidayah

Aldebaran yang menunggu sendirian di ruang keluarga, langsung termenung karena kaget melihat penampilan Andin. Andin terlihat berdandan maksimal, cantik dan anggun dalam balutan gaun bling-bling warna baby pink dan sepatu high heels warna keemasan sambil menenteng tas Hermes ukuran mini warna merah muda.

Melihat tampilan visual Andin yang lebih cantik daripada biasanya, Aldebaran tak sadar membuka mulutnya lebar-lebar dan tak berkedip karena begitu terpesona dengan kecantikan Andin. Sikap Aldebaran yang sampai tertegun dan tidak berkedip melihat sang istri yang sangat cantik ini, mengundang gelak tawa dari para penonton. Terlebih lagi, Andin dengan santainya menyuruh Aldebaran untuk menutup mulutnya yang terbuka lebar.

“Mingkem, wkwkwk saking terpesonanya Pak Bos sampai melongo gitu,” tulis netizen. 

“Lihat tatapan mata Aldebaran ke Andin saja sudah menunjukkan betapa cintanya Al ke Andin,” sahut yang lain. 

“Mas Aldebaran terpesona oleh kecantikan mba Andin sampai disuruh mingkem. So sweet banget pasangan ini, bikin gemas saja,” kata netizen lainnya.

Hingga berita ini ditulis, terpantau video Aldebaran melongo terpana melihat kecantikan Andin tersebut sudah mendapatkan lebih dari 275 ribu kali penayangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini