Nikita Mirzani Bahas Orang Munafik Kelakuan Dajal, Sindir Baim Wong?

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485604 nikita-mirzani-sindir-orang-munafik-kelakuan-dajal-sindir-baim-wong-msjXJ8bMri.jpg Nikita Mirzani (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA - Tak lama usai Baim Wong mengunggah permintaan maafnya terhadap Kakek Suhud, Nikita Mirzani kembali meluapkan emosi. Kali ini, dia membahas seseorang yang munafik.

"Si munafik lagi bawa-bawa Allah. Padahal aslinya emang kayak dajal. Netizen kena lagi dikelabuin," tulis Nikita di Insta Story, Rabu (13/10/2021).

"Bertuhan sama konten sih lo ya! Enggak ngonten modar enggak punya penghasilan," tambahnya.

Baca Juga:

Baim Wong Dihujat karena Marahi Kakek Suhud, Nikita Mirzani: Itu Karma

Buntut Ditegur Baim Wong, Nikita Mirzani Traktir Belanja Kakek Suhud

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani kemudian menyebut orang tersebut sulit mengeluarkan kata maaf dan bergaul dengan sesama yang penuh pencitraan.

"Susah amat buat lo keluar kata maaf. Bikin jatuh harga diri lo? Makanya bergaul sama manusia. Jangan gerombolan setan berkedok orang baik yang penuh pencitraan," kata Nikita.

Dia menambahkan, "Yang lo deketin itu mah sama aja kayak lo, enggak ada beda. Selalu ambil keuntungan dari orang lain. Penipu itu adalah elo."

Sebelumnya, Nikita Mirzani mengundang Kakek Suhud yang dituding mengemis oleh Baim Wong dalam konten YouTubenya, Crazy Nikmir Real, pada 12 Oktober 2021. Ibu tiga anak itu juga turut mengecam perilaku sang aktor.

Tak hanya itu, Nikita juga terus menyindir Baim yang menuai hujatan netizen gara-gara sikapnya ke Kakek Suhud melalui media sosialnya. Setelah ramai diperbincangkan, Baim akhirnya menuliskan permintaan maaf terbuka melalui Instagramnya.

"Lahirnya Eldrago adalah momen saya untuk belajar. Ketika Allah kasih teguran untuk saya, berarti Allah masih sayang sama saya. Ga ada perasaan yang lebih senang dari pada sekarang. Enggak henti-hentinya saya bersyukur untuk bilang alhamdulillah dari kejadian ini,” tulis Baim.

"Maaf untuk kesalahan saya. Untuk kakek Suhut, maaf ya. Saya salah. Seharusnya saya lebih sopan, banyak belajar saya," lanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini