Buntut Ditegur Baim Wong, Nikita Mirzani Traktir Belanja Kakek Suhud

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485532 buntut-ditegur-baim-wong-nikita-mirzani-traktir-belanja-kakek-suhud-1jOMcN3iOf.jpeg Nikita Mirzani dan Kakek Suhud. (Foto: Instagram)

NIKITA Mirzani menemui Kakek Suhud yang viral ditegur Baim Wong. Tak hanya menyindir, Bintang film Comic 8 tersebut traktir  Kakek Suhud belanja.

Nikita Mirzani sampai mencari alamat dan nomor pria tua tersebut. Tak menunggu lama, wanita yang akrab disapa Niki itu akhirnya bisa bertemu Suhud dan mengundangnya ke program acaranya di YouTube. Momen itu dia bagikan melalui akun Instagram-nya.

"Ini yang dibilang pengemis sama Baim Wong," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Selasa 12 Oktober 2021.

Nikita Mirzani memperlihatkan video kedekatannya dengan Suhud yang ternyata seorang penjual Juz Amma. Dia menanyakan kondisi kesehatan kakek tersebut dan mengajaknya untuk berbelanja. Mendengar ajakan itu, Kakek Suhud tak menjawab dan hanya tertawa.

"Kakek Suhud, sehat?" tanya Nikita Mirzani.

"Alhamdulillah," jawab Kakek Suhud.

"Kita belanja yuk mau nggak?" timpal Niki.

Pada unggahan selanjutnya, Niki memamerkan potret keakrabannya dengan Kakek Suhud. Dia berpose sambil bersandar di bahu Suhud dan memproklamirkan bahwa pria itu telah menjadi kakeknya saat ini.

Diketahui, Baim Wong sempat menjadi sorotan setelah videonya memarahi kakek suhud menjadi viral. Baim dikritik karena menyebut sang kakek sebagai pengemis dan berperilaku tidak sopan. 

Faktanya, kakek bernama Suhud ini memiliki profesi mulia, yakni seorang penjual buku Juz Amma. Saat ini dia memang sedang membutuhkan biaya untuk mengobati kakinya.

Tak hanya menjual Juz Amma, Sang kakek juga bekerja sebagai tukang ojek. Hal itu diungkap oleh akun Instagram @gerakmenebarkebaikan. Banyak yang memberikan semangat dan mendoakan kesehatan untuk Kakek Suhud.

"MasyaAllah jual buku buku juz amma. Semangat pak, semoga Allah lapangkan rejeki bapak," sahut netizen.

"Alhamdulillah pak, pertolongan Allah begitu dekat. Tetap semangat pejuang keluarga semoga lelahmu menjadi berkah aamiin Ya Rabbal Alamin," balas netizen lain.

"Masyaa Allah tabarakallah, Allah tdk diam ada hikmah di balik video yang viral," kata netizen lain.

"Ya allah angkat derajatnya kakek suhud limpahkan rezekinya," ungkap netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini