Baim Wong Dihujat karena Marahi Kakek Suhud, Nikita Mirzani: Itu Karma

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 09:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 33 2485491 komentari-baim-wong-tegur-kakek-suhud-nikita-mirzani-gimana-rasanya-dihujat-netizen-1-indonesia-yHVGhnjuiZ.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

NIKITA Mirzani ikut mengomentari video viral Baim Wong yang menegur Kakek Suhud di media sosial. Nikita bertanya kepada Baim, gara-gara video ini apa rasanya dihujat netizen satu Indonesia?

Bahkan ibu tiga anak itu menyinggung masa lalu yang membuatnya sempat dihujat oleh netizen satu Indonesia. Hal ini dia ungkap melalui akun Instagram-nya.

Baca Juga: Baim Wong Viral Marahi Kakek Suhud, Begini Reaksi Bijak Paula Verhoeven

"Hai Baim, bagaimana rasanya dihujat netizen satu Indonesia? Itulah yang gue rasakan waktu gue membela Iam yang dia sudah keluar dari tempat lu baik-baik, tetapi lu bikin konten seolah-olah dia maling padahal yang maling adalah pembantu lu. Maling beras, dibikin konten lagi," ungkap Nikita Mirzani dalam Instagram Story, dikutip pada Rabu (13/10/2021).

Presenter 35 tahun itu menyebut Baim Wong sedang terkena karma. Dia pun tak henti melontarkan kritik pedas kepada suami Paula Verhoeven itu.

"Sekarang kena tulah kan lu, itu namanya karma. Makanya, mending kayak gue deh, urakan, bacot enggak bisa dijaga, tetapi gue enggak pernah kurang ajar sama yang namanya orang sudah tua," jelas bintang film Sang Sekretaris itu.

Perempuan yang akrab disapa Niki itu juga sempat menyinggung pertemanan Baim. Pasalnya, tak ada teman selebriti satu pun yang angkat bicara atas perlakuan Baim.

“Mana tuh, teman-teman artis yang centang biru, teman-temannya dia, yang waktu gue dihujat padahal gue membela kebenaran. Gue belain tim gue yang nggak salah apa-apa. Mana kok kalian nggak nyebar-nyebarin lagi. Kalian kemana, ini orang tua lho yang digituin.

Ini kakek-kakek penjual Juz Amma. Kalian kan ngerti agama semua tuh. Mana kok kalian diem aja. Kok kalian nggak komen tuh di feeds nya. Ngomong dong. Harus balance. Fair, fair,” katanya.

Niki menyebut bahwa teman selebriti Baim Wong sebagai munafik lantaran saat Nikita tersandung masalah, mereka turut menyebarkan hal tersebut. Kini, saat Baim terkena masalah, mereka justru diam tak mengatakan apapun.

“Emang tuh ya teman-teman artis yang centang biru yang waktu si Baim bermasalah sama gue dan akhirnya gue dihujat satu Indonesia. Pada nyebar-nyebarin, ah kalian pada munafik tau nggak. Munafik, jangan munafik,” ujarnya.

Niki pun membela pertemanannya yang dianggap lebih adil dalam segala hal. Jika seseorang bersalah, maka orang tersebut akan disalahkan, dan sebaliknya. Dia mengaku tidak sudi berteman dengan sejumlah selebriti yang disebut dengan munafik itu.

“Makanya gue lebih senang teman-teman gue sedikit tapi nggak ada yang munafik dan orang-orangnya fair. Yang salah disalahkan, yang benar ya dibenarkan. Mana lo semua, najis gue berteman sama lo. Untung aja gue bukan teman lu pada. Udah duit banyakan gue juga sih. Hehehe,” tutup Nikita Mirzani.

Video itu diunggah unggah ulang oleh akun Instagram @hosipupdateofficial. Banyak netizen yang setuju dan turut mendukung perlakuan Nikita Mirzani yang mengkritik mantan kekasih Marshanda itu.

“Gas terus nyai jangan kasih kendor,” kata netizen.

“Aq ikut tim nyai aja, kalau ngomong suka bener,” sahut netizen lain.

“Aku dipihak niki kalau vs baim wong,” balas netizen lain.

“Aku padamu nyai,” sahut netizen lain.

“Makin seru,” timpan netizen lainnya.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini