Aksi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Jadi Ranger dalam Drama Jirisan

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 13 Oktober 2021 13:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 13 206 2485614 aksi-jun-ji-hyun-dan-joo-ji-hoon-jadi-ranger-dalam-drama-jirisan-2xq0I6epAw.jpg Aksi Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon dalam drama baru tvN, Jirisan. (Foto: tvN)

SEOUL - Pada 12 Oktober 2021, tvN merilis teaser terbaru drama Jirisan. Dalam video itu, terlihat perjuangan dua pemeran utamanya dalam menangani situasi tak terduga yang terjadi di Taman Nasional Gunung Jiri. 

Jun Ji Hyun berperan sebagai Seo Yi Kang dalam drama ini. Karakternya digambarkan sebagai ranger (penjaga hutan) berpengalaman. Dalam teaser tersebut, dia terlihat berjuang melewati terjangan air dan bebatuan besar yang berjatuhan.

 Cuplikan tayangan drama Jirisan. (Foto: tvN)

Gunung Jiri yang awalnya damai nan indah berubah menjadi menegangkan lantaran suara sirine yang terus berbunyi. Seo Yi Kang terdengar mengatakan akan mencari penyebab sirine itu berbunyi. 

Pada akhir teaser tersebut, terdapat narasi bertuliskan, ‘Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di gunung itu.’ Jun Ji Hyun akan beradu akting dengan Joo Ji Hoon yang berperan sebagai Kang Hyun Joo dalam drama tersebut. 

Mengutip Soompi, Rabu (13/10/2021), Kang Hyun Joo digambarkan sebagai ranger pemula yang menyembunyikan sebuah rahasia. Dia berambisi mengungkap kebenaran di balik kecelakaan misterius yang terjadi di gunung tersebut.

Cuplikan tayangan drama Jirisan. (Foto: tvN)

Baca juga: Drama Baru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon Tayang Oktober 2021 

Drama Jirisan berkisah tentang tata kelola Taman Nasional Gunung Jiri dan kehidupan para rangernya. Selain Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon, drama ini juga akan dibintangi Oh Jung Se (ranger Jung Goo Young) dan Go Min Si (Lee Da Won). 

Sementara aktor Jo Han Chul berperan sebagai Park Il Hae, ketua tim Bidam Shelter yang memberikan perlindungan bagi pengunjung saat menghadapi keadaan darurat di Gunung Jiri. Nantinya, Park Il Hae, Seo Yi Kang, dan Kang Hyun Joo akan menjadi rekan kerja yang baik. 

Cuplikan tayangan drama Jirisan. (Foto: tvN)

Di lain pihak, aktris Joo Min Kyung dipercaya menghidupkan peran Lee Yang Soon, seorang pegawai administrasi di Kantor Cabang Haebong. Naskah ini ditulis oleh Kim Eun Hee yang sukses menggarap drama Signal dan Kingdom

Sesuai rencana, tvN akan memulai penayangan Jirisan pada 23 Oktober 2021, pukul 21.00 KST.*

Baca juga: Jawaban Valerie Thomas soal Kemungkinan Pindah Agama

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini