Mengenal Ali Khan, Sosok di Balik Organisasi The Light dalam Film A World Without

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 12 Oktober 2021 18:29 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 12 206 2485258 mengenal-ali-khan-sosok-di-balik-organisasi-the-light-dalam-film-a-world-without-FXI9rzsW0F.jpg Chicco Jerikho (Foto: Instagram)

JAKARTA – Pada bulan Oktober ini, dunia perfilman Indonesia akan kedatangan sebuah organisasi misterius bernama The Light yang dipimpin oleh pria kharismatik bernama Ali Khan. Siapakah sosok Ali Khan itu?

Diperankan oleh aktor Chicco Jerikho, Ali Khan merupakan satu dari dua pendiri organisasi The Light yang bertekad untuk memperbaiki generasi muda agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

“Ali itu orang yang visioner, ambisius. Dia adalah seorang life-coach yang berusaha membantu pemuda Indonesia menjadi pribadi yang lebih baik melalui bimbingan The Light,” ucap Chicco melalui konferensi pers film A World Without yang digelar Selasa (12/10/2021).

“Ali itu enigmatic dan kompleks, namun di balik itu semua Ia adalah sosok yang rapuh. Setelah mengalami kejadian traumatis, Ia berubah menjadi sosok yang ambisius.”

Chicco Jerikho

Baca juga:

Chicco Jerikho Beri Hadiah Minum Kopi Gratis untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Seumur Hidup

PPKM Lyfe ala Chicco Jerikho Biar Gak Stres

Melalui trailer yang sudah dirilis, Ali merupakan sosok kebapakan yang sangat tegas dan hangat di hadapan para pemuda yang bergabung dengan The Light. Demi menampilkan dualitas yang sempurna dari Ali, Chicco mengaku banyak mengonsumsi media tentang life-coach yang kemudian Ia olah agar sesuai dengan budaya Indonesia.

“Teh Nia ngasih beberapa referensi tentang life-coach. Setelah baca-baca dan nonton beberapa, aku coba olah semua itu dan bikin supaya masuk ke budaya Indonesia,” terangnya menyenggol Nia Dinata sang sutradara.

The Light sendiri, menurut Chicco, adalah sebuah organisasi ‘self-help’ yang bertujuan untuk “menciptakan generasi yang bisa berkembang secara berkelanjutan.”

“The Light ingin agar generasi depan bisa dibanggakan,” ucap Chicco mantap.

Ali Khan dan The Light akan menjadi bagian penting dalam film A World Without karya sutradara Nia Dinata. Akan dibintangi Chicco bersama Ayushita, Amanda Rawles, Asmara Abigail, dan Maizura, film ini akan tayang di layanan streaming Netflix pada tanggal 14 Oktober besok.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini