Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino Siap Bikin Baper di Serial IPA & IPS

MNC Media, Jurnalis · Minggu 10 Oktober 2021 21:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 10 598 2484171 arbani-yasiz-kenzo-defras-dan-sitha-marino-siap-bikin-baper-di-serial-ipa-ips-A0Hbyrzvnv.jpg Drama series terbaru GTV, IPA & IPS tayang pada 11 Oktober 2021. (Foto: GTV)

JAKARTA - Tiga aktor muda: Arbani Yasiz, Kenzo Defras, dan Sitha Marino akan beradu akting dalam drama series terbaru GTV, IPA & IPS. Arbani berperan sebagai Kenzo, aktor multi talenta yang disukai para kaum hawa karena wajahnya yang disebut mirip oppa–oppa Korea.  

Series IPA & IPS mengangkat kisah yang begitu dekat dengan keseharian generasi muda Indonesia. Tak sekadar cinta dan romantika anak SMA, series ini juga bertutur tentang konflik dan dinamika hidup keluarga. 

“Di masa pandemi, siswa SMA pasti kangen banget sama suasana sekolah tatap muka. Nah untuk mengurangi rasa kangen itu, bisa dengan menonton series IPA & IPS," ujar Putri Azzahra, penulis cerita asli series tersebut. 

Putri menambahkan, "Untuk yang sudah kuliah, kerja atau bahkan telah menjadi orangtua, mungkin bisa sekalian throwback ke masa lalu dengan menonton series ini.” 

Perpaduan romansa dan dinamika kehidupan keluarga ketiga karakternya menjadi daya tarik tersendiri dari IPA & IPS. Drama series ini akan memulai debutnya di GTV, pada 11 Oktober 2022, pukul 18.30 WIB, 

Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru, dan konten-konten menarik lainnya. Drama series IPA & IPS juga bisa disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Dewa 19, Noah, hingga The Sacred Riana Meriahkan Amazing 19 GTV

Lesti Kejora Pingsan Usai Manggung, Netizen Beri Komentar Pedas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini