Manisnya Momen Irvan Makan Malam Bareng Aldebaran, Mama Rossa Meleleh Dipuji Omnya Andin

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 09 Oktober 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 08 598 2483593 manisnya-momen-irvan-makan-malam-bareng-aldebaran-mama-rossa-meleleh-dipuji-omnya-andin-WH9gTXDlAm.jpg Keluarga Aldebaran makan malam bareng Om Irfan. (Foto: Instagram ikatancinta_review)

IKATAN Cinta 8 Oktober 2021, serunya keluarga Aldebaran makan bareng Irfan dan nampak akur loh. Di sisi lain, Al bertemu Boim, satpamnya, yang juga mengaku suruhan peneror keluarganya. 

Diintip dari laman Instagram ikatancinta_review, makan malam di keluarga Alfahri berlangsung sangat hangat dengan obrolan seputar Andin yang merasa sangat beruntung mendapatkan mertua dan suami seperti Al dan Mama Rosa.

Baca Juga: Senyum Sumringah Irvan Bertemu Mama Rosa

Andin yang sudah dianggap anak sendiri oleh Mama Rosa dan juga perlakuan manis AL kepada Andin. Pak Irfan pun berterima kasih karena telah memperlakukan Andin dengan baik.

Setelah selesai makan malam bersama dengan Om Irvan dan keluarga, Aldebaran langsung menemui Boim, orang suruhan Iqbal, peneror keluarga Al. Suami Andin ingin mengungkap beberapa rahasia dari peneror.

“Pak, saya barusan masih ditelepon Bos Iqbal,” ucap Boim kepada Aldebaran, dalam Live Streaming RCTI+, Jumat (8/10/2021).

“Kamu kasih tau saya semua tentang Iqbal,” ujar Aldebaran.

Selain itu, Boim mengungkapkan kepada Aldebaran perihal Iqbal mengancam dirinya lewat telepon. Aldebaran pun mengatakan agar Boim tidak mengkhawatirkan ayahnya di Surabaya.

“Tapi pak, dia ancam bapak saya yang di Surabaya bakal celaka,” ucap Boim.

“Kamu gak perlu khawatir, saya akan kirim orang buat jaga bapak kamu. Intinya kamu harus percaya sama saya,” tutur Aldebaran.

Dengan begitu, Aldebaran langsung menemui Riza dan memberi tahu ada urusan dengannya. Aldebaran membisikkan sesuatu kepada Riza.

“Riza, sini, saya ada urusan sama kamu,” tukas Aldebaran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini