Alasan Yuni Shara Ogah Dipanggil Tante oleh Anak Aurel Hermansyah

Nandha Aprilia, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 19:40 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482939 yuni-shara-ogah-dipanggil-tante-oleh-anak-aurel-hermansyah-kHc8TzpinB.jpg Yuni Shara ogah dipanggil tante oleh anak Aurel Hermansyah kelak. (Foto: Instagram/@yunishara36/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Seperti Krisdayanti, Yuni Shara juga antusias dengan kehamilan keponakannya, Aurel Hermansyah. Bahkan, dia sudah menyiapkan nama sapaan untuk cucunya tersebut kelak. 

Mantan istri Henry Siahaan itu mengaku, ingin disapa dengan sebutan Bunda oleh anak-anak dari keponakannya kelak. "(Dipanggil) Bunda dong. Nanti kalau dipanggil tante saya berasa punya cucu lagi," ujarnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Yuni Shara enggan dipanggil tante oleh anak Aurel kelak. (Foto: Instagram/@yunishara36)

Baja juga: Transformasi Yuni Shara Makin Tua Tambah Cantik, Beneran Oplas Hidung?

Yuni Shara juga mengaku bersyukur melihat perubahan positif hubungan Aurel Hermansyah dan ibu kandungnya. Apalagi sejak hamil, keponakannya itu jadi lebih banyak bertukar pikiran dengan Krisdayanti. 

"Selama hamil, Loly (Aurel) lebih banyak tanya ya ke ibunya, Yanti. Pokoknya, lebih banyak ngobrol deh sama miminya," tutur ibu dua anak itu menambahkan. 

Hubungan Krisdayanti dengan keluarga sang mantan suami, termasuk kedua anaknya, kini mencair sejak Aurel menikah dengan Atta Halilintar. Anang dan istrinya, Ashanty bahkan sempat bertemu dengan Amora Lemos belum lama ini. 

Krisdayanti bersama Aurel dan Atta. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Tak hanya Krisdayanti, sang suami Raul Lemos yang saat ini berada di Timor Leste juga beberapa kali menunjukkan interaksi manis dengan Aurel dan Azriel Hermansyah lewat media sosial.*

Baca juga: Istri Pindah Agama, Jeremy Thomas Akui Ada Penolakan dari Mertua

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini