Transformasi Yuni Shara Makin Tua Tambah Cantik, Beneran Oplas Hidung?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 30 Agustus 2021 20:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 08 30 33 2463519 transformasi-yuni-shara-makin-tua-tambah-cantik-beneran-oplas-hidung-fXJqrD9SVn.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram)

YUNI Shara disebut oplas hidung karena penampilannya terkesan berbeda dari sebelumnya. Kabar ini pertama kali mencuat setelah Yuni Shara mengunggah foto di Instagram pribadinya.

Dari foto tersebut, Yuni Shara terlihat selfie dengan tampilan cantik seperti biasa. Ada 3 foto yang dibagikan.

Foto tersebut langsung heboh karena banyak netizen menuangkan komentarnya. Mereka menilai wajah Yuni Shara terlihat berbeda dan tak alami. Selain itu, bentuk hidung Yuni pun dikomentari terlihat aneh.

"Cantik yang sebelumnya bunda, lebih alami," kata netizen. Komentar lain dari netizen pun datang, "Kok wajahnya beda sekarang? Cantik yang dulu."

MNC Portal coba membandingkan wajah Yuni Shara yang dulu dengan yang sekarang. Ya, semacam foto before-after begitu.

Dari foto-foto yang berhasil didapatkan di Instagram, memang ada perbedaan di bagian hidung Yuni Shara, tapi itu terjadi kemungkinan besar karena permainan shading di area hidung. Tidak ada yang bisa memastikan apakah benar Yuni Shara oplas hidung atau tidak dengan hanya melihat foto.

 yuni

Jika melihat foto ini misalnya, menurut netizen dengan nama akun @m.roi80, foto tersebut diambil pada 2003 alias 18 tahun yang lalu. Dapat dilihat hidung Yuni memang sudah cukup tinggi sebetulnya meski area sisi luar sedikit melebar.

Namun, saat melihat foto sebelahnya yang dibagikan oleh akun @jacque.arief, hidung Yuni Shara tampak lebih tinggi bagian ujungnya meski area hidung samping tidak bisa dipastikan apakah terjadi pengecilan atau tidak.

Kemudian, jika foto kedua ini, bisa kita lihat kalau hidung Yuni Shara mengalami pengecilan pada bagian luar karena permainan shading alias contour hidung.

 yuni

Meski memang rasanya terlihat seperti ada perbedaan tapi sekali lagi, yang bisa memastikan adalah Yuni Shara sendiri. Kalau menurut Anda bagaimana?

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini