Share

Cerai dari Anggia Novita, Ferry Irawan Pilih Tinggal di Rumah sang Ibu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 07 Oktober 2021 17:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 07 33 2482861 cerai-dari-anggia-novita-ferry-irawan-pilih-tinggal-di-rumah-sang-ibu-M5gF8Kq35K.jpg Ferry Irawan tinggal di rumah ibu usai resmi bercerai dari Anggia Novita (Foto: Instagram)

JAKARTA- Aktor Ferry Irawan dan Anggia Novita dinyatakan resmi cerai dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini, Kamis (7/10/2021). Sayangnya, kedua prinsipal tak hadir dalam kesempatan itu.

Menurut Yogi, kuasa hukum Anggi, Ferry sudah tak tinggal serumah dengan kliennya sejak proses cerai. Sang aktor memilih tinggal di rumah sang ibu. 

Ferry Irawan dan Anggia Novita

BACA JUGA:

Susul BTS, TWICE Gelar Konser Tatap Muka Akhir Tahun

Baim Wong Ingin Namai Anak Kedua 'Dragon', Paula Verhoeven Protes

"Mas Ferry tinggal di tempat ibunya ya. Tidak satu rumah lagi dengan Mbak Anggi," ujar Yogi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Yogi menuturkan, Ferry sudah meninggalkan rumah sebelum lebaran, tepatnya pada Mei 2021. Sejak saat itu, dia tak kembali menemui Anggi.

"Mas Ferry pergi meninggalkan Mbak Anggi seminggu sebelum lebaran," tuturnya.

Poin Ferry meninggalkan Anggia ini pun dimasukkan dalam gugatan cerainya, selain masalah tak menafkahi. Sang aktor disebut meninggalkannya ketika dalam keadaan sakit.

"Seperti dalam gugatan bahwa ada dua alasan, satu mengenai tidak diberikan nafkah wajib oleh tergugat terhadap penggugat yaitu Mbak Anggia," kata Yogi.

"Dan yang kedua karena pihak Mas Ferry meninggalkan Mbak Anggi ketika Mbak Anggi dalam keadaan sakit. Itu poinnya,' lanjutnya.

Seperti diketahui, Anggia Novita menggugat cerai Ferry Irawan setelah 13 tahun berumah tangga. Gugatan cerai itu dilayangkan ke PA Jakarta Selatan sejak awal Juli 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini