Hadir di Sidang Cerai Kenang, Naysila Mirdad Beri Dukungan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 05 Oktober 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 05 33 2481616 hadir-naysila-mirdad-beri-dukungan-untuk-kenang-di-sidang-cerai-4DgyoL5nMO.jpg Naysila Mirdad (Foto: Instagram)

JAKARTA- Naysilla Mirdad memberikan dukungan untuk sang kakak, Kenang Mirdad di tengah masalah rumah tangganya. Dia bahkan ikut mendampingi kakaknya dalam proses sidang cerai dengan Tyna Kanna di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

"Iya dong pastinya aku dampingi Ka Nang (dalam proses sidang cerai), kata Naysila di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (5/10/2021).

Naysila Mirdad

Tak hanya Naysilla, keluarga besar juga selalu memberi dukungan penuh kepada Kenang di masa-masa terberatnya ini. Mereka berharap, Kenang bisa kuat menyelesaikan masalahnya.

"Aku dari keluarga besar di sini selalu dampingi buat Kak Nang, kami dukung, kami selalu support dan dukung Kak Nang," imbuhnya.

Ini merupakan pertama kalinya Naysila mendampingi Kenang Mirdad di sidang perceraian. Dalam sidang beragenda mediasi itu, pihak Kenang dan Tyna masih diupayakan untuk mempertahankan rumah tangga.

Seperti diketahui, Tyna mendaftarkan gugatan cerai terhadap Kenang di PA Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2021 setelah 12 tahun menikah. Keduanya telah dikaruniai 2 putri, Alaia Lavmintikana Mirdad dan Aluna Laila Mirdad.

Belum diketahui alasan Tyna menggugat cerai. Tetapi, keretakan ini muncul usai mencuat kabar perempuan itu terlibat perselingkuhan dengan rekan komunitas sepedanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini