Sinopsis Ikatan Cinta: Penasaran dengan Denis, Aldebaran Sewa Hacker

MNC Media, Jurnalis · Senin 04 Oktober 2021 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 04 598 2481228 sinopsis-ikatan-cinta-penasaran-dengan-denis-aldebaran-sewa-hacker-Hmc0nDAQzx.jpg Ikatan Cinta. (Foto: RCTI)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta pada malam ini, berkisah tentang Aldebaran (Arya Saloka) yang meminta bantuan Angga (Kevin Hillers) untuk mencari tahu siapa sebenarnya Denis. 

Aldebaran kemudian meminta Angga untuk menyewa seorang hacker untuk mengorek identitas Denis. Permintaan itu pun disanggupi oleh Angga dan mereka bertemu di kantor Aldebaran. 

Di hari yang sama, Rossa (Sari Nila) dan Reyna (Fara Shakila) diajak ke kantor oleh Aldebaran. Di sana, Rossa mengajak Reyna bermain. Sementara Aldebaran bertemu Angga dan seorang hacker

Setelah melacak nomor yang diberikan Aldebaran, didapati bahwa Denis Setiano adalah orang yang dicari Rossa selama ini. Aldebaran lalu bergegas mencari Denis di alamat yang diberikan sang hacker. 

Di sisi lain, Andin (Amanda Manopo) dan Surya (Surya Saputra) bertemu dengan Irvan (Oka Antara). Andin terkejut, karena sebelumnya ia pernah bertemu Irvan beberapa kali. Suasana haru dan bahagia menyelimuti Andin yang akhirnya bisa bertemu pamannya kembali. 

Ternyata, di tempat yang sama Irvan, Andin, dan Surya bertemu Nino (Evan Sanders) dan Katrin (Nadya Arina). Nino memperkenalkan diri sebagai suami adiknya Andin. Namun, percakapan mereka harus terhenti karena Andin ingin ke makam ibunya. 

Apakah Denis adalah musuh yang meneror Aldebaran selama ini? Mampukah Aldebaran menemukannya? Bagaimana kelanjutan kisah Andin yang bertemu pamannya? 

Saksikan terus sinetron Ikatan Cinta, setiap hari, pukul 19.45 WIB. Sinetron ini merupakan produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSI). Anda juga bisa menonton sinetron ini melalui aplikasi RCTI+ dan situs www.rctiplus.com.*

Baca juga:

Baru Menikah, Kevin Hillers dan Mayang Yudittia Makin Mesra di Ikatan Cinta

3 Pose Seksi Putri Kareena Kapoor yang Sukses Pangkas 35 Kg Bobot Tubuhnya

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini