Kim Yoo Jung Donasikan Rp361 Juta untuk Anak Korban Kekerasan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2479938 kim-yoo-jung-donasikan-rp361-juta-untuk-anak-korban-kekerasan-9qRHmAVLBg.jpg Kim Yoo Jung merayakan ulang tahunnya dengan berdonasi Rp361 juta. (Foto: Singles Magazine)

SEOUL - Aktris Kim Yoo Jung merayakan pertambahan usianya yang ke-22, pada 22 September silam. Alih-alih menggelar pesta, aktris Lovers of the Red Sky tersebut lebih memilih berdonasi. 

Kim Yoo Jung, menurut Soompi, mendonasikan dana sebesar KRW30 juta atau setara Rp361 juta kepada Green Umbrella Child Fund untuk anak-anak korban kekerasan. Donasi itu akan digunakan sebagai subsidi biaya hidup, kesehatan, dan tempat tinggal bagi anak-anak tersebut.

 Kim Yoo Jung. (Foto: Awesome Entertainment)

Baca juga: Kim Yoo Jung Kenang Cinta Pertama dalam Film 20th Century Girl

Kegemarannya berdonasi, membuat mantan aktris cilik tersebut, terdaftar sebagai anggota Green Noble Club. Dia masuk dalam daftar tersebut setelah mendonasikan lebih dari KRW100 juta pada lembaga sosial Green Umbrella Child Fund. 

Saat ini, Kim Yoo Jung masih disibukkan dengan syuting drama terbarunya, Lovers of the Red Sky yang tayang di SBS setiap Senin dan Selasa. Selain itu, dia juga membintangi film original Netflix, 20th Century Girl

Dalam film tersebut, dia akan beradu akting dengan Byun Woo Seok. Film 20th Century Girl merupakan proyek debut layar lebar komersial perdana dari sutradara Bang Woo Ri.*

Baca juga: Main di Taman, Shakira Diseruduk Babi Hutan

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini