Main di Taman, Shakira Diseruduk Babi Hutan

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 01 Oktober 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 10 01 33 2479884 main-di-taman-shakira-diseruduk-babi-hutan-vZz0u0O68k.jpg Shakira diseruduk babi hutan di sebuah taman di Barcelona, Spanyol. (Foto: VOGUE)

BARCELONA - Penyanyi Shakira membagikan pengalaman kurang menyenangkan saat berjalan-jalan di sebuah taman di Barcelona, Spanyol. Dia mengaku, diserang babi hutan yang membuat tasnya hancur. 

Beruntung, Shakira dan sang putra, Milan tak mengalami cedera parah akibat serangan itu. Namun, dia harus merelakan tas berisi ponsel miliknya digondol dan dirusak dua ekor babi hitam berukuran besar tersebut. 

Shakira diseruduk babi hutan. (Foto: Instagram/@shakira)

“Lihat bagaimana dua babi hutan itu menyerangku dan membawa tasku ke dalam hutan. Mereka merusak semuanya,” ujar penyanyi 44 tahun tersebut dalam unggahannya di Insta Story seperti dikutip pada Jumat (1/10/2021). 

Sayang, Shakira tak menceritakan secara detail kronologis dan di taman mana kejadian tersebut berlangsung. Namun yang pasti, dia berada di di kota itu untuk mengikuti sang kekasih, Gerard Pique yang merumput bersama FC Barcelona.

Baca juga: Pengadilan Tangguhkan Hak Konservatori Ayah Britney Spears  

Beberapa tahun terakhir, babi hutan memang kerap memasuki kawasan permukiman dan membuat resah warga Eropa. Pada 2016, Kepolisian Barcelona menerima 1.187 laporan serangan babi hutan dari warga sekitar. 

Shakira diseruduk babi hutan. (Foto: Instagram/@shakira)

Mengutip BBC, ada lebih dari 10 juta babi hutan di seluruh benua Eropa. Kawanan babi hutan tersebut memasuki dan menghantui kawasan perkotaan untuk berburu sisa makanan yang biasanya berserak di jalanan.*

Baca juga: SECRET NUMBER Comeback Tanpa Denise, LOCKEY Kecewa

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini