Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2021: Aldebaran Dapat Alamat Terduga Pelaku Aksi Teror

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 12:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 598 2478600 sinopsis-ikatan-cinta-29-september-2021-aldebaran-dapat-alamat-terduga-pelaku-aksi-teror-LB0GGuEeOQ.jpeg Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2021 (Foto: RCTI)

JAKARTA- Sinetron Ikatan Cinta 29 September 2021 akan menampilkan perjuangan Aldebaran (Arya Saloka) yang dibantu oleh Angga (Kevin Hillers), untuk mencari siapa dalang pelaku aksi teror penyerangan bertubi-tubi pada keluarga Alfahri, mulai menunjukkan hasil.

Bersama Angga, Aldebaran terlihat berkunjung ke rumah seseorang. Lewat tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (29/9/2021) di rumah tersebut, ia menemui seorang wanita bernama Linda yang memberikannya alamat rumah. Tertera pada kertas yang diberikan Linda, tertulis alamat Jalan Jati Bulan nomor 21.

Sinopsis Ikatan Cinta 29 September 2021

BACA JUGA:

Biodata dan Agama Jonathan Frizzy, Benarkah Sudah Mualaf?

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan karena Nikah Siri, Anisa Bahar Beri Tanggapan

Tidak hanya alamat, Linda juga memberikan ponsel sang suami yang kemudian foto profilenya dicocokkan oleh Aldebaran.

“Dari foto sih orangnya sama, kemungkinan benar itu orangnya,” kata Aldebaran.

Sementara itu, di tempat lain Irvan (Oka Antara) tengah menemui anak buahnya. Orang suruhan Irvan tersebut terlihat menyerahkan secarik kertas bertuliskan alamat Jalan Kenanga Raya nomor 10.

Sang anak buah menginformasikan pada Irvan, dari hasil penyelidikannya orang yang sedang dicari Irvan selama ini terus nomaden alias berpindah-pindah rumah sejak dari Bogor. Alamat yang diberikan kepada Irvan itu, merupakan alamat teranyar dari orang tersebut.

Setelah cukup lama mencari, bisakah Aldebaran dan Angga akhirnya menemukan pelaku penyerangan terhadap keluarga Alfahri? Lalu alamat siapa yang ditemukan oleh Irvan, apakah berhubungan dengan alamat orang yang juga dicari oleh Aldebaran?

Temukan jawabannya dengan terus setia menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini