Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan karena Nikah Siri, Anisa Bahar Beri Tanggapan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478533 lesti-kejora-dan-rizky-billar-bakal-dilaporkan-karena-nikah-siri-anisa-bahar-beri-tanggapan-kvpxFYjWUF.jpeg Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dipolisikan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pasangan suami istri, Rizky Billar dan Lesti Kejora disebut akan dilaporkan oleh seorang netizen di Facebook bernama Mila Machmudah Djamhari ke Polda Metro Jaya. Hal tersebut dikarenakan pasangan muda ini dianggap telah melakukan pembohongan publik, dengan menggelar acara lamaran hingga ngunduh mantu secara live di stasiun televisi swasta, padahal keduanya telah menjalani pernikahan siri di awal 2021.

Sebagai orang yang mengenal sosok Lesti dan Billar, Anisa Bahar rupanya turut mengomentari hal tersebut. Melalui akun Instagram Storynya, ibu dari Jelita Bahar ini menyebut jika pernikahan siri merupakan hak masing-masing individu, dan menilai jika pemilik akun Facebook Mila Machmudah tersebut kurang kerjaan.

Anisa Bahar

BACA JUGA:

Sulit Komunikasi Meski Serumah, Dhena Devanka Kirim Email untuk Jonathan Frizzy

Hwasa MAMAMOO Bersiap untuk Comeback Solo

"Wkwkwk ada ada aja, hak orang kali mau nikah siri bilang-bilang atau tidak. Mau dilaporin kurang kerjaan amat tuh orang," tutur Anisa Bahar seperti dikutip dari Instagram, Rabu (29/9/2021). 

Lebih lanjut, pemilik Goyang Patah-Patah ini terlihat mempertanyakan kebohongan yang telah dilakukan oleh pasangan Lesti dan Billar. Terlebih, ada cukup banyak artis selain Lesti dan Billar yang sengaja tidak mempublikasikan pernikahannya.

"Kebohongan apa coba? Aneh," tuturnya.

"Banyak kok artis yang nikah enggak publish, yang penting keluarga tau aja," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, pemilik akun Facebook bernama Mila tersebut mengatakan bahwa ia akan melaporkan Lesti dan Billar ke Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pembohongan publik. Menurutnya, pasangan muda yang menjalani akad nikah secara live di 19 Agustus 2021 kemarin itu, telah membuat gaduh dan mengacak-acak hukum dan syariat Islam, demi keuntungan semata.

"Bismillah, saya berpikir untuk melaporkan kebohongan LesLar ke Polda karena sudah membuat gaduh dan acak-acak hukum dan syariat. Agar tidak ada lagi artis dan TV menjadikan syariat Islam sebagai komoditas," tulis Mila di akun Facebooknya yang diunggah ulang oleh Lambe Turah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini