Proses Cerai, Bams Eks Samsons Berharap Dapat Hak Asuh Anak

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 19:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478875 proses-cerai-bams-eks-samsons-berharap-dapat-hak-asuh-anak-1hellfWiDA.jpg Bams berharap bisa memenangkan hak asuh atas putrinya. (Foto: Instagram/@bams_1606)

JAKARTA - Proses perceraian Bams, mantan personel band Samsons dengan Mikhavita Wijaya masih bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Tak hanya sang istri, Bams juga menginginkan hak asuh putri semata wayang mereka jatuh ke tangannya. 

“Kedua belah pihak menginginkan hak asuh anak. Tapi kan nanti pengadilan yang memutuskan. Saya menghormati keputusan pengadilan,” kata Bams saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (29/9/2021). 

Bams dan Mikhavita Wijaya. (Foto: Instagram/@bams_1606)

Bams memaklumi jika Mikhavita juga berharap memegang penuh hak asuh putri mereka. “Saya dan keluarga istri sama-sama menyayangi anak ini. Kedua belah pihak menginginkan yang terbaik untuk dia,” tuturnya. 

Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada 16 April 2021. Pasangan ini memutuskan bercerai setelah 7 tahun membina rumah tangga.*

Baca juga:

Nasib Rumah Tangga Bams Eks Samsons Segera Ditentukan 

Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan Polisi, Komentar Raffi Ahmad Tak Terduga!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini