Lesti Kejora dan Rizky Billar Bakal Dilaporkan Polisi, Komentar Raffi Ahmad Tak Terduga!

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 20:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478292 lesti-kejora-dan-rizky-billar-bakal-dilaporkan-polisi-komentar-raffi-ahmad-tak-terduga-QRrvvKgLg2.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Instagram raffinagita1717)

LESTI Kejora dan Rizky Billar akan dilaporkan seorang netizen lantaran dianggap membohongi publik soal pernikahannya. Raffi Ahmad pun turut mengomentari masalah ini.

Diketahui, RANS Entertainment memang menjadi wadah klarifikasi Rizky Billar dan Lesti Kejora terkait kehamilan dan pernikahan siri mereka. Terkait hal tersebut, Raffi Ahmad pun angkat bicara.

"Kak Leslar pembohongan publik bukan? Kayak gitu," ujar Nagita Slavina yang membacakan pertanyaan lewat kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (28/9/2021).

"Kita namanya artis, setiap orang punya masalah, pemikiran dan pemahaman yang harus kita cerna dan hargai itu. Bisa saja itu terjadi sama aku dan kamu. Misalnya kita mau nikah, kita kebetulan artis, sponsor udah nunggu, oke tanggal sekian ya. Tapi misalnya enam bulan kemudian daripada kita zina, gimana kalau kita nikah secara agama. Ini kan urusan ibadah, urusan sama Allah SWT," jelas Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini juga menjelaskan bahwa keputusan Lesti dan Billar tak bisa disalahkan. Menurut Raffi Ahmad, hal tersebut merupakan hak mereka. Tak semua urusan pribadi harus diumumkan di depan publik.

"Artis itu kan depan TV, nggak semuanya di depan publik sampe tahu urusan ibadah kita, urusannya niat kita, ada hal yang lebih penting dari itu. Buat aku sih yang mereka lakukan itu adalah hak mereka dan tidak bisa kita salahkan, itu pilihan mereka," kata Raffi Ahmad.

"Tapi kan yang jadi pertanyaan pembohongan publik nggak?" timpal Nagita Slavina.

Raffi tak menjawab pasti terkait hal itu. Menurutnya, hal yang terpenting adalah keputusan Lesti Kejora dan Rizky Billar tak merugikan pihak manapun.

"Kalau dia tidak mengakui sampai nanti, ya mungkin jadi pembohongan publik. Tapi kan ini dia berbicara. Berarti dia menunda fakta sampai pada akhirnya di waktu yang tepat dia proklamirkan itu. Kalau pembohongan publik yang jahat yang merugikan orang lain. Ini kan tidak merugikan siapa-siapa," tambah Raffi Ahmad.

Dapat ditarik kesimpulan bahwa Raffi Ahmad tak setuju bila Lesti Kejora dan Rizky Billar disebut sebagai pembohongan publik. Menurutnya, mereka hanya menunda mengumumkan fakta yang akan diumumkan pada waktu yang tepat. Bagaimana menurut kalian?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini