Nasib Rumah Tangga Bams Eks Samsons Segera Ditentukan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474559 nasib-rumah-tangga-bams-eks-samsons-segera-ditentukan-urdN337CBX.jpg Bams Eks Samson dan Mikhavita Wijaya (Foto: IG Bams Eks Samsons)

JAKARTA - Sidang perceraian Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya akan segera mendekati akhir. Sebab dalam agenda sidang hari ini, pihak berperkara sudah menyerahkan berkas kesimpulan ke Majelis Hakim.

"Sudah selesai, tinggal tunggu putusan," ujar kuasa hukum Bams, Daniel Fridolin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (21/9/2021).

Bila tidak ada perubahan jadwal, nasib rumah tangga Bams dan Mikhavita Wijaya akan ditentukan dua pekan dari sekarang.

"Nanti tanggal 5 Oktober," kata Daniel.

Namun untuk pembacaan putusan, baik Bams maupun Mikhavita Wijaya tidak wajib hadir di pengadilan. Sebab, Majelis Hakim berencana menggelar sidang secara online.

"Nanti putusannya pakai e-court, karena kami kan daftarkan gugatan secara e-court, jadi nanti kami enggak hadir," jelas Daniel.

Sebelumnya diberitakan, Mikhavita Wijaya menggugat cerai Bams eks Samsons ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan didaftarkan pada 16 April 2021.

Konflik rumah tangga Mikhavita Wijaya dan Bams eks Samsons terungkap usai perseteruan Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul naik ke permukaan. Beredar kabar bahwa Mikhavita menjalin hubungan gelap dengan Hotma selaku ayah Bams.

Namun oleh kedua pihak, rumor tersebut sudah dibantah.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini