Serumah, Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy Berkomunikasi via Email

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478515 sulit-komunikasi-meski-serumah-dhena-devanka-kirim-email-untuk-jonathan-frizzy-LWbrk9pmKr.jpg Sulit Komunikasi dengan Jonathan Frizzy, Dhena Devanka Sampai Kirim Email (Foto: Instagram)

JAKARTA- Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka diketahui masih tinggal satu rumah meski gugatan perceraian telah dilayangkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya, meski berada satu rumah, komunikasi antara pasangan suami istri ini dikabarkan sudah tidak lagi berjalan baik.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Dhena melalui unggahannya di akun Instagram Story kemarin. Dalam unggahannya, Dhena mengaku harus menulis email pada suaminya sebagai salah satu cara berkomunikasi. Meski tidak diketahui apakah email tersebut sudah dibaca oleh Ijonk atau belum.

Dhena Devanka

BACA JUGA:

Segera Melahirkan, Nathalie Holscher Pilih Rahasiakan Proses Persalinan

Tuai Cibiran karena Ingin Lahiran Caesar, Kesha Ratuliu: Padahal Itu Salah Satu Proses yang Indah Juga

"Susahnya komunikasi diantara kita, terkadang aku kirim email entah dibaca atau enggak sih, karena tiap kali pergi terus dari rumah berhari-hari. Tanpa kabar," tulis Dhena pada unggahan screenshot email yang ia kirimkan pada Ijonk, seperti dikutip di Instagram, Rabu (29/9/2021). 

"So jangan bilang aku harus nurunin ego dan enggak mentingin anak-anak, berkali-kali disakiti pun masih berusaha bertahan," lanjutnya.

Dari unggahan tersebut, terlihat bahwa Dhena sempat mengirimkan email pada April lalu pada Ijonk. Dalam tulisannya, Dhena bahkan mengaku meminta maaf lantaran sudah emosi pada sang suami, dan menilai bahwa suaminya bukanlah seperti Ijonk yang ia kenal sejak 15 tahun lalu.

Ibu tiga anak itu juga sempat menyinggung soal toxic relationship. Hal tersebut tampaknya berkaitan dengan kondisi rumah tangganya, yang mana Ijonk tak lagi memiliki perasaan pada dirinya.

"It's a toxic relationship, gak suka banget aku itu hanya ingin diperhatikan dan disayang, tapi kalo gak mau dan gak bisa masa kita mau paksain," jelas Dhena.

"Aku suruh dia gugat tapi enggak juga dilakukan makanya saya ijin dan pamit akan masukin gugatan itu, mungkin dengan begini kita bisa sama-sama bahagia seutuhnya tidak sepihak saja. Terlepas dari laporan ke polres itu karena saya takut akan terancamnya hidup saya, hanya itu. Masa hidup kita berakhir di tangan orang yang paling kita sayangi sih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini