Segera Melahirkan, Nathalie Holscher Pilih Rahasiakan Proses Persalinan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 29 September 2021 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 29 33 2478509 segera-melahirkan-nathalie-holscher-pilih-rahasiakan-proses-persalinan-DucdZJUR19.jpg Nathalie Holscher Masih Rahasiakan Proses Persalinan (Foto: Instagram)

JAKARTA- Usia kandungan Nathalie Holscher saat ini sudah berada di bulan keenam. Jika tidak meleset, dokter telah memprediksi bahwa wanita 28 tahun ini akan akan melahirkan anak pertamanya pada Desember 2021 mendatang.

Terkait proses persalinan apa yang akan ditempuh oleh Nathalie, Sule mengaku belum mengetahui hal tersebut. Ia justru menyebut bahwa hanya istrinya dan dokter yang tahu soal pilihan normal atau caesar dalam proses persalinan nanti.

Nathalie Holscher

BACA JUGA:

Tuai Cibiran karena Ingin Lahiran Caesar, Kesha Ratuliu: Padahal Itu Salah Satu Proses yang Indah Juga

Hwasa MAMAMOO Bersiap untuk Comeback Solo

"Hitungannya Insyah Allah rilis di bulan Desember ya," kata Sule saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Itu (proses persalinan) masih dirahasiakan. Hanya istri saya dan dokter yang tahu. Nanti ajalah biar surprise," lanjutnya.

Sule menyebut bahwa istrinya sudah sangat siap untuk menjadi seorang ibu. Kendati demikian, Sule tak memungkiri bahwa ada hal yang membuat istrinya kaget di masa kehamilannya.

"Sudah siap banget, karena dia udah pengen banget punya anak. Dia kan suka anak kecil, makanya sama Ferdi dekat. Jadinya dia tuh santai, terus senang, bahagia," jelasnya.

"Tapi ada kagetnya. Di usia kehamilan 6 bulan kan punggung sakit, tidur gelisah, kaki suka goyang-goyang. Dia suka baca-baca tentang kehamilan dan selalu diupdate sama dokter," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini