Kisah Sedih Anrez Adelio Berjualan Kue di Awal Karier

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 33 2478028 kisah-sedih-anrez-adelio-berjualan-kue-di-awal-karier-AaroEy9gN5.jpeg Anrez Adelio (Foto: RCTI+)

JAKARTA - Anrez Putra Adelio atau lebih dikenal Anrez Adelio merupakan aktor muda berbakat tanah air yang namanya sudah tidak asing lagi di dunia entertainment. Namanya pun bersinar saat membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran bersama Verrel Bramasta dan juga Ranty Maria.

Walaupun namanya semakin dikenal masyarakat luas, Anrez selalu ingat darimana ia berasal serta perjuangan yang pernah ia lalui.

Baca Juga:

Dahsyat Seperti Sekolah, Anrez Adelio Belajar Banyak dari Para Host

Anrez Adelio Terobsesi Ersya Aurelia di Sinetron Setinggi Bintang di Langit

Anrez Adelio

Keterbatasan ekonomi dari kecil tidak membuat Anrez menyerah untuk membantu menafkahi keluarga, apalagi ia tumbuh tanpa kehadiran sosok ayah dalam keluarganya.

“Keterbatasan ekonomi dari kecil itu membuat Anrez kecil tumbuh menjadi harus lebih dewasa daripada anak-anak pada umumnya,” ungkapnya

Anrez Adelio pun juga harus berjualan kue untuk mendapatkan uang jajan dan juga membantu membelikan obat untuk orang tuanya. “Yang seharusnya mereka tinggal meminta kepada orang tuanya untuk dapat uang baru bisa jajan, aku harus jualan kue dulu.. Kayak gitu, terus juga buat beliin ibuku obat.” Ujar Anrez

Penasaran dengan perjalanan Anrez Adelio dalam membantu menghidupi ekonomi keluarganya? Saksikan The Famous eksklusif di RCTI+!

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini