Anrez Adelio Terobsesi Ersya Aurelia di Sinetron Setinggi Bintang di Langit

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 05 Mei 2021 22:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 05 598 2406298 anrez-adelio-terobsesi-ersya-aurelia-di-sinetron-setinggi-bintang-di-langit-oLtnPVfp7X.jpg Para Pemeran Sinetron Setinggi Bintang di Langit (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Anrez Adelio memerankan tokoh Guntur di sinetron terbaru RCTI, Setinggi Bintang di Langit. Ia dikisahkan terobsesi dengan Bintang yang diperankan Ersya Aurelia.

"Aku sebagai Guntur disini ceritanya obses banget sama Bintang yang diperankan sama Ersya, karena dia seperti reinkarnasi mantanku di zaman dulu," ujar Anrez saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta, Rabu (5/5/2021).

Tokoh Guntur pernah memiliki kekasih bernama Aruna, yang sudah meninggal. Sosok perempuan itu mirip dengan Bintang, sehingga dia menganggapnya sebagai reinkarnasi sang kekasih.

Baca Juga: Tayang Perdana, Pemain dan Kru Setinggi Bintang di Langit Gelar Syukuran

"Makanya aku obses banget ngejar-ngejar dia dengan segala cara. Bisa dibilang bucin lah karena kan pengin banget dapetin dia," ungkapnya.

Nantinya, Guntur akan bersaing mendapatkan cinta Bintang dengan kehadiran rivalnya, Langit yang diperankan Rayn Wijaya. Lambat laun, cinta segitiga juga menjadi konflik mereka.

Sinetron Setinggi Bintang di Langit menceritakan tentang perselisihan klan harimau dan serigala selama ribuan tahun. Guntur merupakan anak dari pemimpin klan serigala, sementara Langit adalah anak dari pemimpin klan harimau.

Kedua klan itu memperebutkan kekuatan suci yang bisa meminculkan kekuatan dahsyat. Ternyata, pemilik kekuatan suci itu adalah Bintang, yatim piatu yang tinggal bersama sang adik, Mentari.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Seniman dan Artis Ikuti Vaksinasi Massal di Galeri Nasional

Komedian Ari Keriting disuntik dosis pertama vaksin COVID-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini