Original Series Vision+ Kepengen Hijrah, Lebih Dari Hanya Cerita Tentang Berpindah

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 16:18 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 206 2478164 original-series-vision-kepengen-hijrah-lebih-dari-hanya-cerita-tentang-berpindah-CgKm3pIlhL.jpg Kepengen Hijrah. (Foto: Vision+)

TERKADANG kehidupan yang sepertinya sempurna di mata orang lain belum tentu membuat seseorang bahagia dan merasa damai. Hal itulah yang menjadi sorotan dalam original series Vision+ Kepengen Hijrah dan mengisahkan tentang tiga karakter yang berbeda namun mempunyai keinginan yang sama untuk memperbaiki jalan hidup mereka.

“Lebih dari hanya cerita 'berpindah', Vision+ Originals Kepengen Hijrah adalah drama yang menunjukkan level lebih dalam konflik batin dan kehidupan spiritual. Konflik yang dihadirkan dalam series ini akan dapat menjadi bahan refleksi diri untuk penontonnya,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ di Jakarta, Kamis (23/9/2021).

Kepengen Hijrah menghadirkan Abnan (Rexy Rizky), seorang pengusaha sukses yang memilih untuk menjalani hidupnya dengan mandiri, sehingga terkadang suka lupa akan kabar keluarganya sendiri termasuk kakaknya, Baraboy (Rendy Kjaernett).

Baraboy, sering dipanggil Bara, sendiri juga tidak mempunyai hubungan yang dekat dengan adiknya. Rendy Kjaernett memerankan seorang karakter bad boy yang sudah berkeluarga namun dengan diam-diam mempunyai kekasih yang lain, Bella (Jasmine Elfira).

Kisah Bella juga akan difokuskan di original series ini. Bella adalah seorang perempuan yang bermimpi untuk mempunyai pasangan hidup, namun sayangnya telah jatuh cinta dengan Bara yang sudah memiliki Rae (Martina Aisha) sebagai istrinya.

Tidak hanya itu, ibunya Bella juga bergantung kepadanya secara finansial yang membuatnya berjuang untuk menafkahi keluarganya di rumah.

Pada ulang tahun ke-25 Abnan, tiba-tiba ia mendapat kabar kehilangan orang yang sangat ia sayangi lalu memutuskan untuk mengganti pola hidupnya dengan mendekatkan dirinya kepada agamanya kembali. Berita kehilangan tersebut juga mempengaruhi hidup Bara dan Bella, di mana mereka terdorong untuk membuat keputusan besar untuk masa depan mereka.

Baca Juga: 

Dapat Seserahan Mewah, Ria Ricis Malah Curiga Teuku Ryan Jual Ginjal

Teuku Ryan Akhirnya Beri Jawaban Apakah Ria Ricis Bakal Tinggal di Aceh

Akankah ketiga tokoh ini berhasil mencapai keinginan mereka untuk mengubah jalan hidup mereka dan melewati tantangan mereka masing-masing? Saksikan kisah mereka di Kepengen Hijrah secara eksklusif di Vision+.

Bagi yang belum menyaksikan Kepengen Hijrah Vision+, episode 1 dapat dinikmati secara gratis. Untuk episode selanjutnya pengguna dapat meng upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.

Dengan meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium, tidak hanya dapat mengakses kedua original series tersebut, pengguna juga bisa mengakses seluruh konten yang tersedia di Vision+ mulai dari 10.000 jam tayang video on demand (VOD), ratusan channel lokal, internasional, dan premium, serta deretan Vision+ originals lainnya yang update dengan judul baru setiap bulan.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini