Ngefans, Simon Pegg Ungkap Keinginan Main Bareng Jin BTS di Squid Game Season 2

Andaru Danurdana, Jurnalis · Selasa 28 September 2021 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 28 206 2478018 ngefans-simon-pegg-ungkap-keinginan-main-bareng-jin-bts-di-squid-game-season-2-mouApJH9vf.jpg Simon Pegg Ungkap Keinginan Main Bareng Jin BTS di Squid Game Season 2 (Foto: Koreaboo)

LONDON- Aktor kenamaan asal Inggris Simon Pegg menunjukan ketertarikannya terhadap boygrup asal Korea Selatan, Bangtan Boys alias BTS. Hal tersebut lantaran putrinya menyukai grup besutan Big Hit Entertainment tersebut. 

Melansir laman Koreaboo, Selasa (28/9/2021), Simon Pegg bahkan dikatakan menjadi seorang ARMY sejati. Dia baru-baru ini membagikan foto saat berpose dengan poster Jin BTS. Menariknya, dia juga terlihat mengenakan baju hijau ala pemain Squid Game dan pernak-pernik serial tersebut. 

Simon Pegg

BACA JUGA:

Doa Lesti Kejora dan Rizky Billar untuk Kesembuhan Tukul Arwana

BTS Umumkan Konser Tatap Muka, Pertama Kali dalam 2 Tahun

Tampaknya, Simon Pegg benar-benar ikut terkena demam K-pop dan drama asal negeri gingseng itu. Melalui sebuah sesi live di Instagram dia juga menyebut keinginannya untuk membintangi Squid Game Season 2 bersama Jin BTS.

Hal tersebut diketahui saat salah satu warganet berkomentar,“Kau dan Jin harus main drama Korea bareng!"

Melihat komentar ini, Simon pun hanya bisa tertawa dan berseru “ya!” dengan semangat, dia berhara keinginannya ini bisa didengar oleh tim Squid Game.

Semenjak rentetan kejadian itu, para ARMY dan penggemar Squid Game pun berharap sutradara Hwang Dong Hyuk mau melirik Simon Pegg dan Jin sebagai tamu yang bisa muncul di Squid Game season selanjutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini