Mama Rossa Geledah Kamar Suami Bersama Andin, Temukan Hal Tak Terduga

Abdul Razak, Jurnalis · Senin 27 September 2021 07:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 598 2477230 mama-rossa-geledah-kamar-suami-bersama-andin-temukan-hal-tak-terduga-8zvez0zzz4.jpg Mama Rossa Ikatan Cinta. (Foto: YouTube)

TAYANGAN Ikatan Cinta 26 September 2021 menceritakan Mama Rossa dan Andin mencari petunjuk pelaku peneror dengan memasuki kamar papa Hartawan.

Setelah Mama Rossa putuskan untuk masuk ke kamarnya dulu saat bersama Papa Hartawan, dia menemukan laporan terkait Jessica.

Awalnya, Mama Rossa ingin mencari bukti atau petunjuk di kamar tersebut. Dia juga mengaku banyak hal tersembunyi yang belum ditemukan oleh Aldebaran.

"Ada yang belum dibuka sama Al dan belum digeledah," ucap Mama Rossa yang dikutip dari sinetron Ikatan Cinta 26 September 2021.


Setelah menggeledah kamar tersebut, Mama Rossa temukan sebuah laporan tentang Jessica. Ternyata, Papa Hartawan sempat menyelidiki latar belakang Jessica di masa lalu yang dilakukan oleh Denis, orang yang direkrut Papa Hartawan.



"Ini laporan Denis soal Jessica," tutur Mama Rosa ke Andin.



Lalu, Andin pun bertanya, siapakah sosok Denis yang disebutkan oleh Mama Rosa. Lalu, mertua Andin itu mengatakan kalu Denis adalah orang yang direkrut Papa Hartawan untuk mencari tahu tentang Jessica.

"Denis itu orang yang direkrut untuk mencari tahu tentang Jessica, tapi Denis juga udah cari tahu tidak ada yang mencurigakan dari Jessica," kata Mama Rosa.



 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini