Bakat Terpendam Park Seo Joon di What's Wrong With Secretary Kim

Tim Okezone, Jurnalis · Senin 27 September 2021 10:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 27 206 2477374 bakat-terpendam-park-seo-joon-di-what-s-wrong-with-secretary-kim-N4997R3vJG.jpg What's Wrong with Secretary Kim. (Foto: RCTI+)

BERPERAN sebagai bos tentu merupakan keahlian Park Seo-Joon. Di drama What’s Wrong With Secretary Kim , Park Seo-Joon berperan sebagai Lee Young-Joon, seorang wakil ketua perusahaan narsis yang sangat sulit untuk diajak kerjasama. Tetapi, seiring berjalannya waktu ia menyukai sekretarisnya sendiri yang bertahun-tahun membantunya. Penasaran?

Pada episode sebelumnya, Lee Young-Joon dan Kim Mi-So telah resmi berpacaran. Namun ternyata hubungan mereka tidak semudah yang dikira. Mereka cukup sulit membedakan antara hubungan percintaan dengan pekerjaan. Hal tersebut lah yang menjadi tantangan dalam hubungan mereka.

Baca Juga: 

Tamara Bleszynski Terima DM Nyinyiran Netizen, Isinya Pesannya Terungkap

Deddy Corbuzier Beri Calon Istri Buket Mawar Segede Gini, Netizen: Gemas

Salah satu kemampuan Lee Young-Joon adalah ia dapat merespon sesuatu saat tertidur, mungkin hal tersebut dapat terjadi karena otak Lee Young-Joon yang terus bekerja non-stop 24 jam. Saat Lee Young-Joon tertidur, Kim Mi-So memanggilnya dengan panggilan oppa yang berarti kakak laki-laki. Kemudian, Lee Young-Joon pun terus mengelak karena ia bukanlah kakak untuk Kim, melainkan pacar.

Unik sekali ya kemampuan wakil ketua Lee Young-Joon ini. Pantas saja ia menjadi wakil ketua karena otaknya yang terus bekerja 24 jam nonstop. Penasaran dengan kelanjutan kisah Lee Young-Joon dengan Kim Mi-So? Saksikan What’s Wrong With Secretary Kim  episode 10 di RCTI+!

#DrakorGratis

#GratisNoRibet

#StreamingGratis

#DrakorRCTIPlus

#WhatsWrongWithSecretaryKim

#ParkSeoJoon

#ParkMinYoung

#SatuAplikasiSemuaHiburan

#RCTIPlus

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini