Dapat Beasiswa Kuliah Sampai S2, Dinar Candy: Ospek Dong Senior

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 26 September 2021 16:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 26 33 2477101 dapat-beasiswa-kuliah-sampai-s2-dinar-candy-ospek-dong-senior-8hqRn8QUSG.jpeg Dinar Candy Dapat Beasiswa Sampai S2 (Foto: Instagram/ Dinar Candy)

JAKARTA- Disc Jockey (DJ) Dinar Candy mengumumkan dirinya mendapatkan beasiwa kuliah. Tidak tanggung-tanggung, perempuan 28 tahun tersebut mendapatkan beasiswa S1 hingga S2. 

Hal tersebut diungkapkan Dinar Candy melalui akun Instagram pribadinya. Terlihat, dia mengungah foto dirinya bersaa pria berbatik di depan logo kampusnya. Dia tampak mengenakan turtleneck krem yang dibalut dengan almamater merah kampusnya. 

Dinar Candy

BACA JUGA:

Kerajaan Sultan Sule Kemalingan, Siapa Pelakunya?

Pre-Order Album Baru SEVENTEEN Capai 1,4 Juta dalam Sehari

"Terima kasih sudah memberikan Beasiswa kepada saya @stieibmt international University S1 sampai S2," tulis Dinar Candy dalam keterangan yang dikutip pada Minggu (26/9/2021).

DJ seksi itu menyebut dirinya sebagai Mahasiswa Baru alias Maba. Dinar Candy juga mengaku sudah siap untuk diospek oleh senior.

"Yo, MABA nih hehehe, Ospke dong senior!" sambungnya.

Unggahan itu pun langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang mengucapkan selamat dan memberikan semangat kepada Dinar Candy.

"Semangat teh kuliahnya. Aku juga mau kuliah lagi kalo dapet beasiswa gitu sampai S2," sahut netizen.

"Jadi dosen seksi gaes," kata netizen lain.

"Selamat kak Dinar, bismillah bisa ngikut jejaknya," balas netizen lain.

"Congrats kak Dinar, tetap sehat selalu kak dan selalu diberikan rezeki yang berlimpah buat kak Dinar," kata netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini