Mansyardin Malik Sempat Peringatkan 'S' sebelum Skandal Seks Terbongkar

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 25 September 2021 21:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 25 33 2476847 mansyardin-malik-sempat-peringatkan-s-sebelum-skandal-seks-terbongkar-InJetm33q2.jpg Mansyardi Malik sempat memperingatkan wanita S untuk tak bicara tentang skandalnya. (Foto: Hotman Paris Show/iNews TV)

JAKARTA - Sunan Kalijaga mengungkapkan alasan wanita berinisial 'S' akhirnya berani buka suara terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan oleh Mansyardin Malik. Dia mengaku, semua berawal dari kemunculan Marlina Octoria. 

"Jadi setelah Marlina bongkar dugaan penyimpangan seksual ke media, pihak sana (Mansyardin) menghubungi dia (wanita 'S') berkali-kali," kata Sunan Kalijaga seperti dikutip dari Hotman Paris Show, Sabtu (25/9/2021). 

Sunan Kalijaga dan wanita S. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Ayah Taqy Malik itu, menurut Sunan, punya tujuan khusus menghubungi perempuan tersebut. "Ya kira-kira dia bilang begini lah, 'Hei, kamu jangan ikut-ikutan (ngomong) ke media ya'," ujar Sunan menambahkan. 

Sayang, usaha Mansyardin Malik tersebut tak membuahkan hasil. Terinspirasi dari Marlina Octoria yang berani bersuara, 'S' pun membuka mulutnya setelah tertutup rapat selama 2 tahun terakhir. 

Baca juga: Marlina Octoria dan S Dapat Ancaman, Sunan Kalijaga: Akan Kami Laporkan

Dia kemudian menghubungi Sunan Kalijaga melalui DM Instagram dan membeberkan bukti-bukti yang dimilikinya. "Awalnya saya sempat ragu. Tapi setelah dia kasih bukti akhirnya kami bertemu," tuturnya menambahkan.

Wanita S mengaku, Mansyardin Malik menghubunginya sebelum membongkar skandal mereka. (Foto: Hotman Paris Show/iNews TV)

Wanita 'S' mengklaim, ditiduri Mansyardin Malik di sebuah hotel di Jakarta, pada September 2019. Proses check-in dan pembayaran hotel sepenuhnya dilakukan oleh 'S'. Namun di dalam kamar, dia mengaku, dipaksa melayani nafsu pria tersebut. 

"Saya terpaksa melakukan itu (hubungan badan) dengan dia. Saya berada dalam tekanan dan paksaan. Saya tidak mau ada perempuan lain yang menjadi korban seperti saya,” ujar ‘S’ dalam keterangannya.*

Baca juga: Klaim Disetubuhi, 'S' Tuntut Pertanggungjawaban Mansyardin Malik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini