Marlina Octoria dan S Dapat Ancaman, Sunan Kalijaga: Akan Kami Laporkan

Nandha Aprilia, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 18:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474824 marlina-octoria-dan-s-dapat-ancaman-sunan-kalijaga-akan-kami-laporkan-9UkuJL4Wak.jpg Sunan Kalijaga akan melaporkan Mansyardin Malik terkait pengancaman terhadap kliennya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sunan Kalijaga memberikan pernyataan tegas terkait dua kliennya, Marlina Octoria dan perempuan berinisial S yang diduga menjadi korban tindak asusila Mansyardin Malik. Dia meminta, agar tak ada pihak yang mengancam kliennya.

“Saya ingatkan, jangan pernah mengancam klien kami, dua perempuan yang berani bicara tentang kebenaran. Mereka bicara sudah melewati screening kami,” ujarnya saat ditemui di kantor Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/9/2021).

Sunan Kalijaga mendampingi S dan Marlino Octoria menyambangi Komnas Perempuan di Menteng, Jakarta Pusat, pada 21 September 2021. (Foto: MPI/Nandha)

Tak sekadar bicara, ayah selebgram Salmafina Sunan itu memperlihatkan bentuk-bentuk ancaman yang diterima kliennya. Salah satunya, tentang ancaman pelanggaran Undang-Undang ITE.

“Jangan mengancam akan melaporkan orang lain dengan pasal-pasal pencemaran nama baik dalam UU ITE. Artinya, sama saja pihak kuasa hukum bapak itu mau merusak tatanan hukum, terutama perlindungan terhadap wanita," ujarnya.

Sunan Kalijaga memastikan bahwa pihaknya juga tidak akan tinggal diam. Mereka juga akan membuat laporan polisi atas Mansyardin Malik. “Akan kami laporkan. Kami koordinasikan dengan pihak kepolisian untuk membuat laporan secepatnya.”*

Baca juga:

Bukan Dendam, Ini Motif Sunan Kalijaga Bantu Marlina Octoria

Kecanduan Judi, Denny Sumargo Kehilangan Rp35 Miliar dalam Semalam

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini