Ikatan Cinta 24 September 2021: Aldebaran Selidiki Keluarga Felix, Nino Diam-Diam Bertemu Irvan?

Pradita Ananda, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 16:48 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 598 2476409 ikatan-cinta-24-september-2021-aldebaran-selidiki-keluarga-felix-nino-diam-diam-bertemu-irvan-P9IgAMZiLd.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Ikatan Cinta 24 September 2021, Dengan bantuan Papa Surya, Aldebaran akhirnya bisa mengetahui wajah dari otak pelaku serangan kepada keluarga Alfahri selama ini.

Terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Jumat (24/9/2021). Berduaan di ruang kerja pribadinya, Aldebaran pun langsung memberi tahu sosok sang pelaku kepada Andin, berharap Andin mungkin bisa mengetahui siapa sebenarnya orang yang ditemukan oleh Papa Surya tersebut.

Baca Juga:

Lemari Mama Rossa Bau Ikan Busuk, Gelagat Rendy Dipertanyakan

Sinopsis Ikatan Cinta 24 September 2021: Aldebaran Curiga Rendy Pengkhianat

Sinetron Ikatan Cinta

“Papa Surya sudah menemukan wajah pelakunya, ini kamu kenal?” kata Aldebaran sambil menunjukkan foto di ponsel memperlihatkan sosok seorang pria berbaju merah.

Kepada sang suami, Andin mengaku tidak mengenal sama sekali pria dalam foto tersebut. Kemudian, Al memberi tahu Andin jika saat ini ia sudah minta bantuan pada Angga untuk menyelidiki latar belakang keluarga Felix, yang sayangnya sudah wafat sebelum Aldebaran berhasil meringkusnya.

“Minta tolong sama Angga juga, untuk mencari tahu tentang keluarganya Felix,” ujar Aldebaran.

Mendengar hal tersebut, Andin menyarankan Aldebaran untuk juga minta bantuan pada asisten pribadi andalannya selama ini, Rendy. Tapi saran ini tak ditanggapi Aldebaran, Al terlihat hanya diam dan memandangi wajah Andin.

Sementara itu, di kantornya ternyata Nino punya janji bertemu dengan Irvan. Terlihat Nino, di ruangan pribadinya dengan ditemani oleh Chaterine bersiap menyambut kedatangan Irvan. Tak lama, terlihat Irvan yang sosoknya masih misterius hingga saat ini datang untuk menemui Nino.

Ada hubungan apa Nino dan Irvan? Mengapa keduanya bisa kenal dan terlihat akan menjalin kerjasama bisnis? Lalu apakah Aldebaran tetap bersikeras untuk tidak menceritakan rencana penyelidikannya soal keluarga Felix bersama Angga kepada Rendy?

Daripada penasaran, temukan jawabannya dengan setia menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini