Lemari Mama Rossa Bau Ikan Busuk, Gelagat Rendy Dipertanyakan

Abdul Razak, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 598 2476056 lemari-mama-rossa-bau-ikan-busuk-gelagat-rendy-dipertanyakan-NuLJwA94O1.jpg Rendy atau Ikbal Fauzi. (Instagram)

MAMA Rossa syok karena lemari di kamarnya tercium bau ikan busuk. Aldebaran curiga kalau di rumahnya ada mata-mata.

Aldebaran langsung melihat CCTV untuk mengecek siapa yang meletakkan ikan tersebut. Anehnya, di depan kamar Mama Rosa terlihat ada Rendy, namun tak lama setelah itu CCTV mati.

Sebelumnya, Uya sempat mengatakan bahwa selama pada hari itu hanya ada Rendy yang datang ke rumah buat antar berkas untuk kebutuhan Aldebaran. 

 Aldebaran

"Tadi Rendy datang ke rumah buat antar berkas ke rumah Pak Bos," ucap Uya yang dikutip dari Sinetron Ikatan Cinta 23 September 2021.

Namun, saat dicek CCTV terpampang jelas ada Rendy yang berdiri tepat berada di depan kamar Mama Rosa. Sayangnya, saat Rendy bergerak lebih dekat ke kamar Mama Rosa, tiba-tiba CCTV mati selama lima menit.

"CCTV mati 5 menit terus nyala normal lagi pasti ini sengaja, pelakunya jelas tau persis tentang rumah ini," lanjut Aldebaran.

Hal itu membuat Aldebaran mencurigai salah satu orang di rumahnya ada yang menjadi mata-mata dan Aldebaran curigai Rendy karena berada dekat kamar Mama Rosa.

"Apa ada mata-mata di antara mereka, dan akhir di CCTV Rendy berada dekat di kamar mama, lalu CCTV langsung mati," kata Aldebaran.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini