Sinopsis Ikatan Cinta 24 September 2021: Aldebaran Curiga Rendy Pengkhianat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 24 September 2021 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 24 598 2476352 sinopsis-ikatan-cinta-24-september-2021-aldebaran-curiga-rendy-pengkhianat-EgoDsQI2M5.jpg Sinopsis Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta MNC Pictures)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta episode 448 24 September 2021, Aldebaran mengatakan pada Andin bahwa dirinya sudah mendapatkan wajah dari pelaku peneror keluarganya. Ia bahkan sempat menunjukkan wajah pria berbaju merah yang sempat datang ke kedai kopi milik ayah Andin.

Usai menunjukkan foto tersebut, Al bertanya pada Andin terkait sosok pria tersebut. Namun, Andin mengaku sama sekali tidak mengenalnya.

Baca Juga:

Gemas Tonton Ikatan Cinta, Inul Daratista Siap Bantu Aldebaran Cabut Alat Penyadap

Lemari Mama Rossa Bau Ikan Busuk, Gelagat Rendy Dipertanyakan

Sinetron Ikatan Cinta

Takut jika istrinya khawatir, Al menyebut bahwa dirinya sudah meminta tolong Angga untuk mencari tahu identitas pria tersebut. Mendengar nama Angga disebut, Andin lantas bertanya mengapa suaminya tidak meminta bantuan pada Rendy, yang merupakan tangan kanannya.

Pada episode sebelumnya, Al diketahui curiga dengan Rendi yang tiba-tiba muncul di rekaman CCTV. Keberadaan Rendi di dekat kamar mama Rosa, sesaat sebelum CCTV tiba-tiba mati, menimbulkan kecurigaan pada benak Al.

Hal itu yang membuat Al tidak lagi mempercayakan Rendi untuk menangani kasus teror yang dialami keluarganya. Terlebih, saat ia mengetahui bahwa ibunya tiba-tiba histeris saat melihat ada plastik hitam berisi bangkai ikan di dalam lemari bajunya.

Sementara itu, Andin harus waspada lantaran peneror keluarga Alfahri akan mulai menyerang dirinya. Wanita tersebut dianggap sebagai ancaman, lantaran terus menerus membuat mama Rosa yang memiliki riwayat stress tinggi menjadi tenang.

Di kantor, Nino terlihat kedatangan seorang tamu yang disambut oleh Katherine. Adik Angga yang menjadi sekretaris dari Nino, memanggil pria tersebut dengan nama Irfan (Oka Antara) dan mempersilahkannya masuk.

Malam sebelum pertemuan Irfan dengan Nino, Jessica teman dekat Elsa di panti rehabilitasi jiwa yang juga sempat menjadi sekretaris Hartawan Alfahri, sempat menghubungi pria tersebut. Jessica diketahui sengaja mengirimkan fotonya dengan menggunakan dress putih kepada Irfan yang merupakan ayahnya.

Lewat ponsel milik suster yang merawatnya di panti rehabilitasi jiwa, Jessica mengaku rindu dengan ayahnya dan meminta agar pria itu datang mengunjunginya. Tak lama, Irfan terdengar menelepon seseorang dan meminta agar jadwal rapatnya diubah demi bisa bertemu dengan sang putri, Jessica.

Hingga kini belum diketahui alasan mengapa Jessica sampai harus masuk ke panti rehabilitasi jiwa. Namun, ia memang sempat berteriak histeris saat melihat ayah Nino yang datang mengunjungi Elsa.

Apakah malam nanti Angga akan menemukan identitas sosok peneror keluarga Aldebaran? Apakah Rendy memang benar merupakan mata-mata keluarga Alfahri? Apakah yang akan dilakukan peneror tersebut kepada Andin? Dan apa hubungan Irfan, ayah dari Jessica dengan keluarga Alfahri serta keluarga Prasetya?

Saksikan kisah selengkapnya malam ini, hanya di RCTI atau nonton streaming di RCTI Plus.

Sinetron Ikatan Cinta yang merupakan produksi MNC Pictures Production House terbesar di Asia Tenggara unit usaha dari PT MNC Studios International Tbk (MSIN), juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau melalui www.rctiplus.com.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini