Ikatan Cinta 21 September 2021: Ada Penyusup Masuk Rumah Aldebaran

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 598 2474766 ikatan-cinta-21-september-2021-ada-penyusup-masuk-rumah-aldebaran-YAlHyKSivn.jpg Arya Saloka di Ikatan Cinta (Foto: IG Ikatan Cinta)

JAKARTA - Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021, tertangkapnya Felix, pelaku penusukan ayah Aldebaran, Hartawan Alfahri nyatanya tidak membuat Aldebaran dan Andin sekeluarga aman.

Meski Felix kini sudah mendekam di penjara di kantor polisi, tapi aksi teror masih membayangi keluarga Alfahri. Terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Selasa (21/9/2021), saat malam tiba dan semua orang sudah tidur, ternyata ada seorang penyusup berhasil masuk ke rumah Aldebaran.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 21 September 2021: Alat Sadap Aldebaran Disabotase

Sinopsis Ikatan Cinta 20 September 2021, Teka-teki Baru Soal Mama Sofia Terungkap 

Sinopsis Ikatan Cinta


Sang penyusup bahkan terlihat sengaja membungkus sepatunya dengan plastik, agar tidak menimbulkan suara saat memasuki kediaman Aldebaran. Tapi, keberadaan penyusup ini tampaknya akan diketahui oleh Aldebaran. Sebab ketika sang penyusup masuk, Aldebaran ternyata belum tidur.

Al yang merasakan firasat tidak enak, tiba-tiba keluar kamar tidur dan mengecek keadaan rumah sambil menyalakan lampu ruang tengah.

Sebelumnya, Aldebaran sempat berbicara berdua dengan Andin, ia memberitahu sang istri soal identitas Felix. Felix lah yang menjadi pelaku penusukan Papa Hartawan di masa lalu, dan Felix yang sama juga adalah narapidana yang berhasil ditangkap oleh Ricky ketika mencoba kabur dari penjara.

Siapa penyusup yang berani memasuki kediaman Aldebaran? Apa aksi yang ingin dilakukan sang penyusup dan berhasil kah Aldebaran menangkap penyusup tersebut?

Temukan jawabannya dengan setia menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19:45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini