20 Tahun Berkarier, Nikita Willy Tak Tahu Jumlah Honornya

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 20 33 2474319 20-tahun-berkarier-nikita-willy-tak-tahu-jumlah-honornya-JsFc0muCCF.jpg Nikita Willy (Foto: IG Nikita Willy)

JAKARTA - Sejak kecil artis Nikita Willy telah membintangi berbagai sinetron dengan peran yang berbeda di layar kaca. Bahkan, Nikita Willy sempat disebut-sebut menjadi salah satu artis sinetron dengan bayaran termahal.

Meskipun begitu, ternyata Nikita bahkan tidak tahu jumlah honor yang didapat selama ini. Hal tersebut diungkapkan oleh sang ibunda, Yora Febrine dalam kanal Youtube Nikita Willy Official.

Baca Juga:

4 Potret Nikita Willy Pose dengan Tas Mewah, Totalnya Rp128 Juta!

 Duh, Nikita Willy Tak Bisa Bedakan Jahe dan Lengkuas

Nikita Willy

Yora Febrine, ibu sekaligus manajer Nikita Willy, baru-baru ini mengungkap bahwa bintang film Gasing Tengkorak itu tak tahu menahu mengenai jumlah honor yang didapat dari per episode sinetron. Pasalnya, gajinya itu selalu diserahkan Nikita kepada sang ibunda.

“Dari pertama Niki berkarier, tante selalu mendampingi dia, dibilanglah manajernya Niki sampai sekarang. Tapi Niki enggak tahu (bayarannya berapa),” kata Yora dikutip MNC Portal Indonesia, Senin (20/9/2021).

Yora mengatakan, Nikita benar-benar tidak mau tahu soal jumlah bayarannya. Bahkan sudah hampir 20 tahun ini pun dia masih tidak tahu mengenai hal tersebut.

“Sebenarnya tante sudah bilang 'Nik, ini segini, ini segini ya'. Dia nggak mau tahu. Uangnya ada berapa dia nggak mau tahu. Berapa satu episode dia nggak mau tahu. Semua duitnya dikasih ke saya, semua saya yang pegang. Dia nggak peduli dengan ini,” ujar Yora.

Meskipun begitu, sang ibunda tentu tetap memberikan uang untuk kebutuhan anaknya. Dalam urusan berbelanja, Nikita selalu meminta izin kepada sang ibunda. Dia pun sangat patuh dengan perkataan ibunda. Yora sangat bersyukur memiliki anak yang tidak neko-neko seperti Nikita. Dengan begitu, keuangan Nikita pun diatur baik oleh sang ibunda.

“Cuma 'Mami, aku mau beli ini' semuanya atas acc. Kalau saya acc baru dia beli, kalau saya acc, baru dia lakukan. Semuanya atas izin saya. Alhamdulillah anaknya tidak neko-neko lah,” tutur Yora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini