Weekend Playlist di Vision+! Ada Operation Bangkok, Batman Forever hingga The Spell

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 September 2021 17:52 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 19 598 2473689 weekend-playlist-di-vision-ada-operation-bangkok-batman-forever-hingga-the-spell-lbxVLizxAB.jpg Vision+ (Foto: Vision+)

JAKARTA – Weekend yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Saatnya menikmati akhir pekan dengan menonton film-film yang pastinya tidak akan membuat penonton bosan di rumah dan cocok sebagai tontonan me time. Semua rekomendasi tayangan berikut ini bisa ditonton dengan nyaman dan high quality di Vision+ di akhir pekan ini.

“Vision+ akan terus menyediakan tayangan-tayangan yang bervariasi untuk menemani setiap pengguna dimana pun mereka berada. Live stream dari channel TV contohnya, Vision+ meyediakan Channel TV terlengkap jadi pelanggan tidak perlu menggunakan banyak aplikasi buat menonton program-program favorit mereka di channel TV,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+.

Clarissa menambahkan “Selain live stream channel TV, pengguna juga bisa nonton secara on demand. Di Vision+ tersedia lebih dari 10.000 jam tayang dari film sampai series yang bisa ditonton kapan pun dan di mana pun. Yang paling seru nonton juga deretan judul dan genre Vision+ originals.”

Rekomendasi film yang pertama ada film asal Hong Kong berjudul Operation Bangkok (a.k.a. Heroes Return) yang mulai tayang perdana di awal tahun ini. Minggu ini Operation Bangkok bisa ditonton di tayangan live channel KIX yang tersedia di Vision+. Film ini menceritakan tentang misi penyelamatan sandera yang dipimpin oleh dua prajurit Wu Wei dan Lu Xiao. Bersama, mereka mendirikan kelompok pasukan khusus sementara untuk menyelamatkan sandera. Alur cerita menegangkan yang didukung oleh berbagai adegan aksi film ini pastinya akan membuat penonton betah di depan perangkat mereka.

Bagi yang menyukai film maupun komik superhero, rekomendasi berikutnya pasti cocok dengan selera mereka. Film DC Universe berjudul Batman Forever akan tayang akhir pekan ini di channel Warner TV. Kisah superhero DC ini menceritakan tentang pertarungan Batman melawan dua orang supervillain, Two-Face dan The Riddler, dan tentunya tidak akan kurang adegan-adegan action-nya. Wajah-wajah familier juga membintangi film klasik ini, seperti Val Kilmer yang berperan sebagai Bruce Wayne/Batman, Tommy Lee Jones sebagai Harvey Dent/Two-Face, dan Jim Carrey sebagai Edward Nygma/The Riddler.

Kemudian di channel Warner TV juga menayangkan film perdana 1997 Batman & Robin. Film tersebut menampilkan banyak lagi karakter yang tinggal di Gotham City, dari Robin yang berperan sebagai kaki tangannya Batman, hingga Mr. Freeze dan Poison Ivy yang merupakan para penjahat film ini. Dengan adanya karakter yang bervariasi, dibutuhkan pemeran-pemeran yang mendukung dan bertalenta. Superstar Hollywood seperti George Clooney, Arnold Schwarzenegger, Uma Thurman, Alicia Silverstone, dan masih banyak lagi membangun casting impresif ini.

Selain dari film genre action, pengguna juga bisa menonton film drama biography siaran Lifetime The Simone Biles Story: Courage to Soar. Penggemar olahraga gimnastik pastinya tahu sosok Simone Biles, atlit gimnastik perempuan asal Amerika yang mempunyai prestasi mengesankan sebagai pemenang medali terbanyak sedunia. Drama biografi tersebut menampilkan perjuangan Biles serta tantangan-tantangan yang ia harus hadapi demi meraih prestasi yang tinggi. Walapun bukan dokumenter, film drama ini mempunyai alur cerita yang sangat mendekati kejadian yang benar terjadi di kehidupan Biles sendiri, hingga menampilkan footage home video asli dari masa kecil Biles.

Rekomendasi film terakhir adalah The Spell di live stream channel THRILL. The Spell menceritakan tentang sebuah mahluk yang mengganggu Nak dan Thida, sepasang istri yang baru menikah dan pindah ke kota kecil. Mahluk misterius itu kemudian melekat kepada Nak dan mengancam kehidupan kedua pasangan itu. Berasal dari Kambodia, film horor supernatural ini memiliki beberapa adegan yang bisa mengagetkan penonton dan membuat mereka merinding. Penonton akan juga dibuat penasaran untuk mencari tahu alasan kenapa mahluk halus itu terobsesi kepada Nak dan Thida serta cerita latar belakang asal usul sosok misterius tersebut.

Dari film aksi yang membuat penonton ikut bersemangat hingga drama biografi yang menyentuh hati, rekomendasi film akhir pekan ini dilengkapi dengan berbagai macam genre. Semua rekomendasi film ini bisa ditonton di platform Vision+ secara lengkap dan diakses dengan gampang untuk kenyamanan pengguna.

Untuk dapat menonton semua tayangan pilihan Vision+ tersebut, serta mengakses seluruh konten yang tersedia, pengguna dapat meng- upgrade akunnya menjadi Vision+ Premium dengan membeli paket mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan selama 7 hari.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini