Bebas dari Penjara, Ini yang Bakal Dilakukan Jeff Smith

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 16 September 2021 11:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 16 33 2472209 bebas-dari-penjara-ini-yang-bakal-dilakukan-jeff-smith-bKR6kayU9e.jpg Ini yang Dilakukan Jeff Smith Usai Bebas dari Penjara (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pesinetron Jeff Smith akhirnya menghirup udara bebas usai menjalani hukuman 5 bulan penjara terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Di momen ini, dia ingin minta maaf kepada orang-orang tercinta atas perbuatannya

"Pasti akan minta maaf, setelah ini jelas bakal ketemu orang yang jadi prioritas dalam hidupku," kata Jeff Smith dalam konferensi pers virtual dikutip, Kamis (16/9/2021).

Jeff Smith

BACA JUGA:

Atalarik Syach Botakin Rambut, Protes PPKM Gak Kelar-Kelar!

Curhat Maia Estianty Punya Masalah Kulit Rosacea: Mungkin Enggak Bisa Disembuhin

Selain meminta maaf, kekasih Aisyah Aqilah tersebut ingin melakukan serangkaian kegiatan yang sudah dirindukannya selama mendekam di jeruji besi. Beberapa diantaranya yakni bermain bola dan pergi ke gunung.  

"Sudah lima bulan enggak melakukan itu," katanya. 

Jeff juga mengatakan dirinya menyesali semua perbuatannya. Setelah ini, dia mengaku bakal berusaha membentengi diri agar tak kembali menggunakan barang haram itu.

Seperti diketahui, Jeff Smith ditangkap polisi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada 15 April 2021. Aktor The Underdogs itu diketahui menyimpan dan positif mengonsumsi narkotika jenis ganja.

Jeff resmi ditahan di Polres Jakarta Barat sehari setelah ditangkap. Dengan vonis sebulan lebih ringan dari tuntutan JPU, Jeff dinyatakan bebas pada 14 September 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini