Nuning Irpana Perlihatkan Bukti Sahnya Pernikahan dengan Aliff Alli

Ravie Wardani, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471961 nuning-irpana-perlihatkan-bukti-sahnya-pernikahan-dengan-aliff-alli-WYaTArX5s3.jpg Nuning Irpana (Foto: Ravie/MPI)

JAKARTA - Kisruh pernikahan Aliff Alli dan Nuning Irpana masih bergulir. Kuasa hukum Nuning mengatakan telah membawa bukti kuat saat menghadiri sidang di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa 14 September lalu.

Lissa V selaku kuasa hukum Nuning Irpana menyebutkan pihaknya telah membawa bukti kuat terkait kasus pembatalan nikah yang dilayangkan Aliff Alli. Kuasa hukum tersebut mengatakan pernikahan kliennya telah tercatat di KUA (Kantor Urusan Agama) Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Permohonan Itsbat Nikah Aliff Alli Ditolak, Aska Ongi Lega

Pengadilan Tolak Permohonan Itsbat Nikah Aliff Alli Tehadap Aska Ongi

Aliff Alli

"Kami melampirkan semua baik bukti bukti perkawinan yang tercatat di KUA Cilandak, semuanya kita lampirkan dan saksi saksi juga pada saat pernikahan," ujar Lissa V di kawasan Gatot Subroto, Rabu (15/9/2021).

Kendati demikian, pihak Nuning masih menunggu jalannya proses sidang. Diketahui majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat memberi waktu selama 14 hari kedepan untuk pengajuan banding Aliff Alli.

Sebagai informasi, nama Nuning Irpana mencuat di tengah perselisihan Aliff Alli dengan mantan istrinya, Aska Ongi. Dari pihak Aska menyebut aktor asal negeri jiran itu masih memiliki ikatan perkawinan oleh Nuning Irpana dan belum bercerai hingga kini.

Selain itu, Aliff Alli juga diduga kepergok mengajukan gugatan pembatalan pernikahan dengan Nuning Irpana.

"Ini belum berkekuatan hukum masih ada waktu 14 hari untuk mengupayakan pihak yang kalah untuk melakukan upaya hukum," kata Lissa V.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini