Devano Danendra Butuh 2 Tahun Mengejar Cinta Naura Ayu

Nandha Aprilia, Jurnalis · Rabu 15 September 2021 15:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 15 33 2471786 devano-danendra-butuh-2-tahun-mengejar-cinta-naura-ayu-jU3ex0ZqgL.jpg Devano Danendra akui dekati Naura Ayu selama 2 tahun. (Foto: Instagram/@naura.ayu)

JAKARTA - Penyanyi Devano Danendra mengaku, tak mudah mendapatkan cinta Naura Ayu. Dia menghabiskan waktu 2 tahun untuk meyakinkan pelantun Selamanya Cinta tersebut menerimanya sebagai kekasih. 

Devano pertama kali berkenalan dengan pemilik nama asli Adyla Rafa Naura Ayu itu di konsernya, pada 2017 . Kala itu, dia mengaku, masih anak sekolahan yang belum berpikir untuk menekuni dunia tarik suara seserius Naura. 

Devano Danendra akui kejar cinta Naura Ayu selama 2 tahun. (Foto: Instagram/@naura.ayu)

“Dulu, penyanyi cilik yang aku kenal cuma Sherina. Selain itu, enggak ada lagi. Begitu kenal dia, aku yang kayak, ‘Gila ya. Ternyata Indonesia punya penyanyi cilik sehebat Naura’,” tuturnya seperti dikutip dari WAW Entertainment, Rabu (15/9/2021).

Dari sekadar rasa kagum, Devano Danendra pun mulai merasakan cinta dan bertekad mendekati Naura Ayu. Namun perjalanan itu tak mudah karena putri sulung Nola B3 itu sempat tak menggubrisnya. 

“Jadi, ada fase di mana aku chat Naura, eh dia malah ngomongin cowok lain. Dia kayaknya enggak ngeh kalau aku mendekati dia. Bahkan ada momen di mana aku datang ke konser dia di Bandung tapi tak ditanggapi sama sekali,” imbuhnya.

Baca juga: Devano Danendra Kena Bully, Penyebabnya Iis Dahlia Salah Lirik

Sikap Naura Ayu tersebut, diakui Devano, sempat membuatnya ingin mundur mendekati dara 16 tahun itu. Hingga 3 bulan kemudian, dia mengetahui Naura akan menjadi lawan mainnya dalam sebuah proyek layar lebar. 

Devano Danendra akui kejar cinta Naura Ayu selama 2 tahun. (Foto: Instagram/@devdanendra)

“Naura sih cinlok sama aku dalam film itu. Tapi kalau aku, memang sudah suka sama dia dari dulu kan. Lucunya, aku nembak dia di depan nyokapnya (Nola B3),” tutur Devano Danendra menambahkan.*

Baca juga: Selain Audit Dana Umat, Alvin Faiz Diminta Rilis Hasil Tes Narkoba

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini